0 0
Advertisement Section

192 Personil Polres Fakfak Turunkan Amankan Kunjungan Kerja Menparekraf

Read Time:1 Minute, 15 Second

Fakfak,- Dalam rangka kunjungan kerja ( Kenker ) Mentri Periwisata dan Ekonomi Pariwisata ( Menparkraf ), Kepolisian Resor Fakfak menurunkan sebanyak 192 Personil untuk mengamankan, Kunker  Menparkraf pada kamis (13/10/2022) Di Kabupaten Fakfak.

Pengamanan diawali dengan Apel pengecekan Personil yang dipimpin  oleh Kabag Ops Polres Fakfak Kompol Wisnu Prasetyo, yang diikuti oleh Para Pejabat Utama dan seluruh Personil Polres Fakfak yang akan melaksanakan pengamanan.

https://sokama.id/2022/10/12/protokol-melakukan-peninjauwan-lokasih-kunjugan-menparekraf/

Para Personil ini ditugaskan mulai dari pengamanan dan pengawalan Kunker Menteri, pengamanan Jalan jalur yang akan di litasi Rombongan, hingga mengamankan lokasi yang menjadi obyek Kunker kunjungan kerja dari Kemenparekraf.

Untuk diketahui, Menparekraf RI 46 Sandiaga Salahudin Uno akan melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Fakfak selama 2 hari, mulai tanggal 13 Oktober s/d 14 Oktober 2022, dengan agenda,  Visitasi Awod Desa Wisata Indonesia ( ADWI ) yang berada di Kampung Ugar Distrik Kokas, Mengunjungi Pesantren Hidayatullah Kampung Sekru Distrik Pariwari, dan Meninjau Objek Wisata Pulau Tubir Seram.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, melalui Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, mengatakan “Sebanyak 192 Personil Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya Kunker Menparekraf RI 46 di Kabupaten Fakfak”.

Harapan Kami, selama Kunker Menparekraf dan rombongan ini di Fakfak dapat berjalan aman, lancar dan terkendali.

Pengamanan dilakukan sejak Menparekraf RI 46 beserta Rombongan tiba di Bandar Udara Torea Fakfak, selanjutnya bertolak menuju Kampung Ugar Distrik Kokas hingga kembali, dan mengunjungi Pesantren Hidayatullah (13/10). Pada Jum’at (14/10) besok, Menteri Pariwisata beserta rombongan dijadwalkan akan meninjau Pulau Tubir Seram. / Redaksi Sokama.id

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post PENGEDARA TIDAK SESUAI DENGAN ATURAN ADU FISIK DENGAN POLTAS DI JALAN
Next post KEBANGKITAN EKONOMI UNTUK INDONESIA BANGKIT
logo