0 0
Advertisement Section

Cegah Tawuran dan Penyalahgunaan Lem Aibon, Polres Fakfak Go To School

Read Time:1 Minute, 8 Second

Fakfak, Para Personil Polres Fakfak ini ditugaskan dan bertindak sebagai Pembina Upacara di Sekolah – sekolah pada saat pelaksanaan upacara bendera pada setiap hari senin di setiap sekolah.

Kepala Sub Sektor Pelabuhan, Ipda Dodik Junaidi, adalah salah satu Personil Polres Fakfak yang ditugaskan dan bertindak sebagai Pembina Upacara di SMAN 2 Fakfak, yang berada di Distrik Fakfak Tengah Kabupaten Fakfak.

Kepolisian Resor Fakfak kembali menurunkan beberapa Personil ke Sekolah – sekolah, senin (17/10/2022). Pada upacara tersebut, Ipda Dodik Junaidi, menyampaikan beberapa hal, diantaranya :

– Agar Para Pelajar selalu disiplin dalam segala hal, terutama pada saat proses belajar mengajar sedang berlangsung, – Agar Para Pelajar jaga etika dan perilaku terhadap Orang Tua dan Guru,  – Agar Para Pelajar tidak merokok dan tidak mengkonsumsi minuman keras/mabuk-mabukan,  – Agar Para Pelajar tidak menyalahgunakan Lem Aibon.  – Agar Para Pelajar tidak melakukan perbuatan tercela, seperti “ tawuran”.

Selain itu, juga Ipda Paulus Menga, bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP YPK Fakfak Distrik Fakfak. Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, melalui Kepala bagian Sumberdaya Manusia ( Kabag SDM ) Kompol Henderjeta H. Yassu mengatakan “Hari ini Kami kembali menurunkan beberapa Personil Polres Fakfak di Sekolah – Sekolah yang bertindak sebagai Pembina Upacara pada saat pelaksanaan Upacara Bendera”.

Para Personil Polres Fakfak ini memberikan himbauan kepada Para Pelajar agar tidak melakukan perbuatan tercela, seperti tawuran dan hindari mengkonsumsi minuman  keras serta Lem Aibon dan lain sebagainya. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Tarif Jasa Listrik
Next post PEMILIK HAK ULAYAT PERTANYAKAN PENYELESAIAN LOKASIH BANDARA SIBORU
logo