0 0
Advertisement Section

Persiapan Pemasangan Papan Sekretariat Sms Papua Batalkan

Read Time:1 Minute, 2 Second

Fakfak, Mengunakan pendekatan persuasif polisi batalkan pemasangan papan kantor komite peralihan administrasi pemerintahan non self governing territory, wialyah bomberay fakfak.

Puluha warga masyarakat Fakfak yang ada pada organisasi suara masyarakat sipil ( sms ) – Papua,  akan mecanangkan papan nama kantor sekretariat, Kantor Komite yang berada di jalan Cendrawasi Fakfak Kelurahan Fakfak Selatan Distrik Fakfak.

Sms Papua telah mengajukan surat kepada Polres Fakfak dan juga ingin melakukan orasi dan penyampaian aspirasi dan dialog dengan Pemerintah Daerah.

Kompol Indro Rikiyadi Waka Polres Fakfak Bernegosiasi dengan SMS Papua

Dialog yang di inginkan adalah untuk mendirikan sebuah kantor lelbaga baru,  kantor Komite Peralihan Administrasi Pemerintah Non Self Governing Teritory Irian Barat, Walayah Bomberay Daerah Fakfak.

Puluhan anggota Polisi Polres Fakfak, yang di pimpipin langsung Waka Polres Kompol Indro Rizkyadi, Berasama Kabag Ops Kompol Wisnu, Jalan Cendrawasih Kelurahan Fakfak Selatan Kabupaten Fakfak, Jam 14.00 Wit.

Polisi melakukan negosiasi antara Polisi sambil dengan penuh kerendahan dan memohon – mohon pada Sms Papua bahkan sampai bersujud mencuim tangan serta memeluk,  warga sms papua.

Namun dengan mengunakan pendekatan persuasif polisi dapat dan maka di sepakati,  papan nama Sekretariat Kantor Komite Peralihan Administrasi Pemerintahan Non Self Governing Territory,  Batalkan Pasang.

Liputan : Rahman

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kantor Beacukai Puluhan Tahun Tanah Seluas 872 Meter Persegi Dengan Sertifikat Hak Pakai
Next post Polres Fakfak Gelar Bakti Sosial Religi di Dua Tempat Ibadah
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)