0 0
Advertisement Section

WAKAPOLRES FAKFAK TEKANKAN ARAHAN PRESIDEN KEPADA PERSONEL

Read Time:1 Minute, 26 Second

Fakfak, Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak, senin (24/10/2022), Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK memimpin pelaksanaan Apel Pagi, yang diikuti oleh Para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polres Fakfak.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Fakfak memberikan beberapa penekanan terkait arahan Presiden RI kepada Para Personel, diantaranya :

  1. Apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Polri dalam menangani Covid-19, sehingga pada saat itu Polri menjadi Lembaga yang indek kepercayaan publik peringkat 1, namun paska kejadian FS indek kepercayaan publik terhadap Polri berada di titik terendah yakni 54%. Oleh karena itu Polri harus kerja keras untuk mengembalikan kepercayaan publik.
  2. Kondisi ekonomi yang sulit menguncang 28 negara yang sebelumnya ada 16 negara, sehingga Negara2 tersebut meminta bantuan kpd IMF.

Oleh karena itu :

– Diingatkan kepada Anggota Polri masalah gaya hidup/lifestyle direm total, sehingga tidak ada kecemburuan sosial dan hati2 dengan media sosial,

  1. Masalah Soliditas

– Utamakan soliditas internal, karena sudah masuk tahun politik

– Apabila Polri solid, maka stabilitas keamanan akan baik.

  1. Kesamaan Visi

– Berkaitan dengan kebijakan organisasi jangan terkesan gamang/jangan cari selamat,

– Visi presisi tolong disederhanakan jangan jelimet sehingga mudah dipahami oleh bawahan,

  1. Penegakan Hukum.

– Jangan sampai Pemerintah/Polri dianggap lemah,

– Masalah judi online dan narkoba jangan main2, Penegakan hukum terus ditingkatkan supaya dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri,

– Apabila ada kejadian, agar komunikasi harus cepat atas peristiwa yang terjadi,

  1. Kerja sama dengan Pemda setempat terus ditingkatkan, dengan adanya dampak dari inflasi dunia. Ingatkan terus Pemerintah Daerah terkait dampak tersebut.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Kasi Humas Ipda Arantaun, SH., mengatakan “Pagi tadi Wakapolres Fakfak menyampaikan beberapa hal yang menjadi penekanan kepada Para Personel terkait arahan Presiden”.

Harapan Kami, Para Personel dapat memahami dan mampu menjabarkan arahan Presiden tersebut dan dapat diterapkan dalam pelaksanaan tugas. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PEMBANGUNAN SPORT CENTER DAN KULINER
Next post Aparat penegak hukum mulai dipermudah proses administrasi berkas perkara
logo