0 0
Advertisement Section

Sat Lantas Polres Fakfak Bagikan Helm Kepada Tukang Ojek

Read Time:1 Minute, 15 Second

Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas terus menebar kasih kepada sesama dengan membagikan helm kepada Para Pengendara sepeda motor khususnya Tukang Ojek, Jum’at (4/11/2022) pukul 10.30 wit s/d selesai, bertempat di Pertigaan Kawasan Jalan Trikora Fakfak.

Aksi bagi-bagi helm ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Fakfak Iptu Jopi Kewilaa, S.AN didampingi KBO Sat Lantas Ipda Susilo, SH, dengan melibatkan Para Personil Satuan Lalu Lintas.

Sebanyak 10 buah helm dibagikan oleh Kasat Lantas bersama Personelnya kepada Para Pengendara sepeda motor, khususnya Tukang Ojek. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak, terutama dengan memperhatikan keselamatan di Jalan Raya terhadap Para Tukang Ojek yang tidak memiliki helm Penumpang.

Selain itu, dalam aksi ini juga, Para Personel Sat Lantas melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan terhadap Pengendara terutama Tukang Ojek, Memberikan teguran dan himbauan kepada Pengendara roda 2 yang tidak menggunakan helm SNI, serta menghimbau bahwa keselamatan adalah kebutuhan bagi semua pengguna jalan.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH. melalui Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN mengatakan “Hari ini Kami melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan, namun tidak ada penindakan berupa tilang dan sebagai bentuk kepedulian kepada Para Pengendara, Kami dari Sat Lantas membagi – bagikan helm kepada Para Pengendara khususnya Tukang Ojek”.

Sementara itu, salah satu Pengendara yang mendapatkan helm mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas Polres Fakfak dan mengatakan “Saya kira Lantas mau menahan kendaraan Saya karena tidak menggunakan helm, tapi ternyata Saya diberikan helm, gratis lagi”. ( Sumber: Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Termohon eksekusi Bank Papua Mankar pangilan pertama Amaning
Next post PT SOSIAL KARYA MANDIR UCAPKA HUT KOTA FAKFAK 122
logo