0 0
Advertisement Section

MTQ Nasional Korpri Telah di Buka dan Berlangsung 6 sampai 13 Nopember 2022

Read Time:47 Second

Padang, Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke VI Tahun 2022 yang di buka Oleh Wakil Gubernur, senin,07/11/2022 di Kota Padang Sumatera Barat ( Sumbar ).

Sebelumnya di lakukan Pelantikan Dewan Hakim dan Seminar Al Qur’an Tema ASN BERAHLAK UNTUK MENJAGA KEBERAGAMAN DAN PERSATUAN BANGSA.

Untuk meningkatkan dan pertahanakan ukhuwa Islamiyah Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Republik Indonesia pun setiap tahun di laksanakan MTQ secara Nasional tahun 2022 kali ini di laksanakan di kota Padang Sumbar.

Peserta yang mengikuti MTQ Nasional Korpri ke VI di kota padang dari berbagai daerah dan berbagai cabang yang di lombakan, sebanyak 1500 orang peserta, terdiri Peserta MTQ sebanyak 900 orang dan Oficial sebanyak 600 orang.

Yang ikut ambil bagian dari 34 Provinsi, 69 kementrian dan lembaga Negara, pembukaan di lakukan di file masing – masing Kotingen dari oficila dan peserta MTQ Nasioan Korpri ke VI di Kota Padang. ( Sumber : Panitia MTQ Korpri ke VI )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post DORONG GIZI BERBASIS PANGAN LOKAL, LOMBA MASAK ANTAR POSYANDU DI KEI BESAR
Next post Potensi Biji Nikel di Konkep
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)