0 0
Advertisement Section

Untung Tamsil Tegasakan Masalah Ferdy Keriyanto dengan Adik – adik Jangan bawah saya

Read Time:1 Minute, 0 Second

Fakfak, di selah – selah kesibukan Untung Tamsil selaku Bupati Fakfak, dalam rangka menyambut Hari ulang tahun ( HUT ) kota Fakfak ke 122, pada 16 Nopember 2022 nanti.

Dirinya di kagetkan dengan adanya tuduhan terkait utang piutang dan akan di gugat oleh Fredy Keriyanto salah satu pengusaha di Fakfak. Dirinya sangat kaget dengan Beredarnya informasi tersebut yang bahkan sempat di Media Sosial Facebook.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, yang di temui Media ini pada salah satu warung makan yang ada di jalan salasa namudat Fakfak Selatan Jumat 10 / 11 /2022 malam, dan saat di tanya bagaimana dengan masalah dengan Ferdy Keriyanto ?

Untung Tamsil menyapikan dengan tegas bahwa itu salah arah dan tujuan saya sama fedy tidak ada masalah, itu masalah antara Fredy Keriyanto dan adik – adik tapi kenapa saya di bawah – bawah.

Yang seharunya urusan mereka pribadi dan juga jangan saya di bawah – bawah, saya tidak tau dan tidak pernah menyuruh untuk adik – adik melakukan peminjaman uang ke fredy Keriyanto atau siapa pun “ Kata Untung Tamsil.

Itu adalah urusan mereka dan kesepakatan Mereka dengan lembaga Kueangan atau pun renternir atau kemana yang mereka pinjam.

sekali lagi saya katakan bahwa itu maslah dengan adik – adik bukan saya Tegasnya Bupati Fakfak Untung Tamsil. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kabupaten Tetangga Ikut Memeriahkan HUT Kota Fakfak ke 122
Next post Di Kendari Mengkonsumsi Miras dengan Teman Membuat Musibah Pengeroyokan
logo