0 0
Advertisement Section

Di pimpin langsung Waka Polres Razia Gabungan di Pelabuhan Fakfak

Read Time:59 Second

Fakfak, Wakil Kepala Kepolisian Resor Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK memimpin langsung kegiatan razia gabungan TNI/Polri, sabtu (12/11/2022), bertempat di Pelabuhan Laut Fakfak.

Razia gabungan ini melibatkan Personel Gabungan, antara lain : Polres Fakfak, Subden PM Fakfak, Kodim 1803 Fakfak, Lanal Fakfak, dan KPLP Fakfak.

Kegiatan razia diawali dengan pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK. Dalam arahannya, Wakapolres Fakfak menyampaikan “Kita akan melaksanakan razia atau pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan Penumpang, agar dilaksanakan secara sopan dan humanis. Lakukan pemeriksaan secara profesional, sesuai dengan ketentuan perundang-undangan”.

Selanjutnya dilakukan razia terhadap Penumpang yang turun dari KM. Sabuk Nusantara di Pelabuhan Fakfak, dari Pelabuhan Mimika-Papua. Sasarannya adalah Penumpang yang membawa senjata api, senjata tajam, bahan peledak, narkoba, dan barang-barang berbahaya lainnya.

Satu persatu Penumpang yang turun dari Kapal KM. Sabuk Nusantara diperiksa barang bawaannya untuk memastikan bahwa Penumpang tersebut tidak membawa barang-barang berbahaya.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH., melalui Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi, SIK mengatakan “Dalam rangka memelihara kamtibmas di Kabupaten Fakfak, hari ini Kami melaksanakan razia gabungan di Pelabuhan Fakfak”.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan agar Kabupaten Fakfak tetap aman dan kondusif. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Mgr. Hilarion Datus Lega, Resmikan Gedung Pastoran St Martinus Kaimana.
Next post Brimob Jaga KTT G20 Ini Kehormatan bangsa Indonesia ada pada kita
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)