0 0
Advertisement Section

Fredy Keryanto Melaporkan Sofyan Tamsil ke SPKT Polres Fakfak.

Read Time:48 Second

Fakfak, Sofyan Tamsil, di laporkan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) polres Fakfak oleh Fredy Kriyanto, terkait dengan Penipuan yang dilakukan Oleh Terlaporan akibat yang awalnya adalah piutang piutang.

Yang awalnya pinjam uang untuk membiayai Pekerjaan Proyek yang dikerjakan Oleh Terlapor Sofyan Tamsill Kepada Fredy Keriyanto, namun setelah Proyek Seklesai Tidak Mengebalikan uang yang di pinjam Oleh Sofyan Tamsil sebagai terlapor Kepada Fredy Keriyanto sebagai Pelapor.

Ketika Melaporkan Awalnya di berikan Undangan Untuk melakukan Mediasi dan peyelesaian secara Persuasif namun karena Terlapor tidak hadis selama dua Kali Undangan aknhirnya di lakukan Laporan Polisi untuk melakukan Proses Hukum Lembih Lanjut.

Karena tidak mengebalikan uang dengan waktu yang telah di larangani akhirnya Sofyan Tamsil Di laporkan Kepolis dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/210/XI/2022/SPKT Polres Fakfak, laporan Polis pada yanggal 12 Nopember 2022.

Setelah SPKT menerima Laporan dan Membuat Laporan Polisi di berikan Surat Tanda Terima Laporan ( STTLP ) dengan Nomor : STTLP / 175 / X /2022 Papua Barat, Res Fakfak.

Liputan : Rahman

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Brimob Jaga KTT G20 Ini Kehormatan bangsa Indonesia ada pada kita
Next post Ludes di hanguskan Si jago merah Satu Unit Rumah Konnstruk kayu
logo