0 0
Advertisement Section

Program 100 Juta Tiap RT Telah Dicairkan, Utama Kebersihan Lingkungan

Read Time:1 Minute, 3 Second

Fakfak, Program pemerintah terkait dengan 100 juta untuk setiap Rukun tetangga ( RT ) yang merupakan bagian dari pemerintahan Terkecil rupanya telah keluar.

Sampai saat ini pencairan tersebut, telah mencapai 25%. Yang mana anggaran tersebut di fokuskan untuk kebersihan lingkungan di Setiap RT.

Pada bulan November kemarin kami telah melakukan pencairan anggaran 25% dari Anggaran 100 juta per RT program dari pemerintah daerah.

Kini sudah berjalan dan program yang diberikan adalah RT menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Ungkap Kepala Distrik Kabupaten Kaimana Aris Bernard Oktovianus Fenetiruma, SE, MM saat di konfirmasi media, Selasa, 15/11/2022 di ruang kerjanya.

Program tersebut lanjutnya dia bahwa untuk membantu pemerintah daerah dalam menyukseskan program Kaimana bebas sampah dan untuk memperebutkan piala Adipura.

Tak hanya itu, Bernard menjelaskan bahwa ada satu program yang dimasukan kepada setiap RT yang pada kelurahan Kroy dan Kelurahan Kaimana kota yang ada pada Distrik Kaimana Kota Kabupaten Kaimana yakni program jaga malam.

Hal ini tentu bertujuan untuk memastikan Kabupaten Kaimana tetap aman dan kondusif pada malam hari, Mengingat bahwa akhir-akhir ini di kabupaten Kaimana rawan terhadap pencurian.

” Ada juga kegiatan jaga malam atau pos pada Sisitim kemanan Lingkungan ( siskamling ), Mengingat Kabupaten Kaimana rawan akan kasus pencurian sehingga kami minta untuk setiap RT harus ada pos-pos jaga” terang dia. (DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Barang Bukti Bom dan empat pelaku di diamankan polisi
Next post Lagi – lagi Fredy Keriyanto Melapor Polisi terkait utang piutang
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)