0 0
Advertisement Section

BanK Papua Kini Berhutang Pada Bustam satu unit Exafator

Read Time:2 Minute, 39 Second

Fakfak, Karena menghilangkan Dokumen berharga Infois Alat Berat Exafator Merek Komatsu yang merupakan Dokumen kepemilikan yang sah dan resmi serta Legal, apa lagi Unit Traktor Indonesia ( UTI ) sudah tidak lagi bisa menerbitkan lagi Infois penganti atau Duplikat.

Sampia membuat Bustam yang selama ini Mejadi Nasabah Kredit di Bank Papua yang selalu taat dan baik terpaksa harus melakukan Gugatan

Untuk mendapatkan Infosi Alat Berat exafator Merek Komatsu,Yang Bustam selaku Nasabah Bank Papua terpaksa harus menempuh Jalur Hukum, dengan melakukan Gugatan kepada Bangk Papua.

Dengan Gugatan yang di ajukan oleh Bustam selaku Nasabah Bank Papau telah mendapat Putusan yang merupakan kekuaan Hukum Tetap, Sesuai dengan Putusan Pengadilan Negeri Fakfak ( PNF ) Nomor : 6/Pdt.G/2021/PN Ffk dengan putusan Mengebalikan dokumen berharga Infois Alat Berat eksavator yang merupakan dokemen kepemilikan yang sah dan resmi serta legal.

Bank Papua tidak merasa puas dan tidak terima dengan Putusan PNF maka Bank Papau Melakukan Banding pada pada Pengadilan Tinggi Papua (PTP) yang juga telah mendapat Putusan Tetap dari PTP Nomor : 91/PDT/2021/PT JAP, yang hasil putusan adalah menguatkan Putusan PNF.

Bank Papua tidak merasa puas dan tidak terima dengan Putusan PTP maka Bank Papua Melakukan Kasasi pada Mahkama Agung Republik Indonesia ( MARI ) yang juga telah mendapat Putusan Tetap dari MARI Nomor : Nomor : 1669/K/Pdt/2022.

Putusan MARI adalah Fainal dan harus di laksanakan oleh karena itu Pihak Bank Papua Harus Mengablikan Infois Alat Berat Exsafator Merek Komatsu, yang merupakan dokumen kepemilikan yang sah dan resmi serta legal.

Telah di lakukan dua Kali Amaning di pertemuakan kadua Belah Pihak yang juga merupakan Teguran amaning atau teguran yang kedau pada senin, 14/11/2022, sesuai dengan Permohonan Kasasi dari Bustam selaku nasabah yang di rugikan.

Karean telah di lakukan Amaning atau teguran yang kedua dan di berikan waktu selama delapan hari untuk mengebalikan atau Menganti sesau dengan Nilai harga Alat Berat Exafator Merek Komatsu.

Kepada Media ini Bustam yang di temui pada rabu,16/11/2022 meyapikan dengan tegas ini sudah terlanjur, dan ini Alat Berat Eksafator sudah tidak bisa lagi di menjadi jaminan atau pun di jual dan lain sebagainya apa lagi untuk modal usaha atau apa pun karena tidak lagi memiliki dokomen makanya tetap harus di kembalikan.

Apa lagi mengalami Black List di semua lembaga keuangan Kolep dengan bintang lima, padah kredit yang di di jaminakan Infois alat berat Exafator telah lunas, namun tidak di kebalikan malah di Blak List dengan kolep lima .

Sunguh sayang sekali “ Bustam “ yang selama ini menjadi Nasabah Bank Papua berhutang pada Bank Papua namun Kini Bank Papua yang Berhutang pada Bustam senilai Harga Alat Berat Exfator Merek Komatsu.

Kalau tidak cepat di selesaikan maka akan berubah rubah karena nilai harga alat Berat tidak mungkin akan turun tapi kalau naik pasti, untuk itu di harapkan agar pihak Bank Papua taat dan patut pada Hukum yang berlaku di negara Kesatua Reublik Indonesia.

Dengan bertahannya Bustam yang hanya ingin mengebalikan Infois Alat Berat atau di Gantikan, maka Bank Papua yang selama ini memiliki keuntungan dari bunga kredit bank dan sering Eksekusi nasabah Kredit.

Tapi Bank Papua harus di harus membayar nasabah Kredit dan di ekseskusi pada tangal 23 / 11 / 2022 Mendatang sesuai dengan Putusan yang telah mendapat Kekuatan Hukum Petap.( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Segera Tertibkan Rumah Dinas Di setiap Sekolah
Next post Kapolres Fakfak Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Hadapi Bencana Alam
logo