0 0
Advertisement Section

Polda Papua Barat Gelar Apel Kesiapsiagaan Bencana Akhir Tahun 2022

Read Time:58 Second

Manokwari, Jelang akhir tahun 2022, Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat mulai menyiapkan satuan tugas  ( Satgas ) pasukan sebagai bentuk kesiapsiagaan jika terjadi bencana alam di wilayah tersebut.

Dengan di gelarnya kesiapan satgas pasukan bencana tangap darurat, apel bersama kesiapsiagaan menghadapi potensi bencana alam yang digelar bertempat di halaman mapolda papua barat pada kamis 17 november 2022.

Di Apel Gelar pasukan Satgas Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Silitonga, dalam sambutannya dengan Tegas, bahwa diperlukan kesiapsiagaan menghadapi fenomena terjadinya bencana alam diproteksi sedini mungkin.

Tangap darurat ini tentu dengan keterlibatan pihak dan instansi tekhnis terkait, kesempatan itu, Kapolda didampingi jajaran forkopimda terkait selain melakukan pengecekan pasukan dan Peralatan yang akan di pakai pada tanggap darurat Bencana.

Juga meninjau beberapa alat utama sistem persenjataan (alutsista), yang nantinya diharapkan menjadi penunjang siap siaga dan waspada pasukan guna mengantisipasi sedini mungkin potensi bencana seperti potensi banjir bandang, tanah longsor, dengan segala akibat atau dampak yang dapat menimbulkan jatuhnya korban jiwa.

Maupun kerugian materi dapat ditekan sekecil mungkin, Irjen Pol Daniel Tahi Silitonga,  Kapolda Papua Barat, juga mengimbau agar masyarakat di papua barat juga harus turut serta tanggap Darurat bencana, dan menjaga kamtibmas jelang akhir tahun 2022. ( AK )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres Fakfak Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Hadapi Bencana Alam
Next post Tersangka “ HERRY TRUMAN SEKARU “ hari menjadi terdakwa
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)