0 0
Advertisement Section

Tuntut Keadilan Demo Serentak Ribuan Aremania Di 11 Titik Poros Kota Malang

Read Time:1 Minute, 31 Second

Malang, Ribuan aremania dari berbagai Kordinator Wilayanh ( korwil ), sejak minggu siang, 20/11/22, serentak demo di 11 titik poros protokol kota Malang Jawa Timur ( jatim )

Mulai jembatan layang hingga jalan utama kota digunakan tempat aksi demo, menuntut keadilan yang sampia memakan Korban sampai saat ini belum ada kepastian, atas tragedi kanjuruhan.

Jalanan di kota Malang macet total, ribuan aremania, serentak menggelar kembalinaksi turun ke jalan, menuntut keadilan atas tragedi kanjuruhan yang merenggut nyawa 135 orang korban jiwa.

dalam aksi kali ini, aremania sengaja tidak akan memusatkan di satu titik tempat, melainkan beberapa titik, untuk menggagu aktifitas dan juga Pusat Perhatian.

Ada di sejumlah titik wilayah Malang raya yang dijadikan lokasi aksi unjuk rasa tragedi Kanjuruhan, Massa Demo terbanyak adalah di fly over arjosari, pintu masuk utara kota malang.

Aremania dari beberapa koordinator wilayah sisi utara kota malang berkumpul, melalui bebrapa jalan protokol, la sucipto, raden intan, arjosari, hingga ahmad yani, bertemu di satu titik/ memenuhi jembatan layang arjosari.

Di puncak jembatan layang, massa berorasi serta menggelar berbagai sepanduk, menuntut keadilan dan kejelasan proses hukum kasus tragedi kanjuruhan.

Meskipun sempat macet panjang, namun akses jalan di kanan kiri fly over masih bisa dilalui dengan lancar.

Demo juga terjadi di perempatan ahmad yani, dengan ratusan massa menggelar orasi di perempatan padat arus lalu lintas.

Titik ketiga demo adalah di jembatan kereta api embong brantas, ratusan massa menggelar aksi orasi di jalan raya simpang 5, Sembari menggelar aneka poster, orasi juga digelar disini

Sementara itu, titik terakhir di jembatan layang kedung kandang, beberapa korwil malang timur, berkumpul dan mengadakan aksi yang sama, Sementara ada titik-titik protokol lain yang juga menggelar aksi menuntut keadilan.

Meski sempat mengakibatkan kemacetan panjang, namun arus lalu lintas masih bisa berjalan,  tidak sampai tertutup,  karena sosialisasi titik demo dan jalan alternatif sudah dilakukan sejak satu minggu yang lalu. ( Tm Liputan Soakam.id )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Akibat Mengkonsumsi Miras Pelajar SLTA dengan Pemabuk
Next post Menuju Kaimana Bebas Sampah Perguruan Pencak Silat persaudaraan setia hati pungut Sampah
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)