0 0
Advertisement Section

KPU Palsukan Tanda Tangan Warung Makan Usaha Baru untuk Lakukan Korupsi Sebesar Rp. 1.800.002.000,-

Read Time:1 Minute, 51 Second

Fakfak, Korupsi Dana hibah Pemilihan Kepala Daerah ( PILKADA ) Kabupaten Fakfak tahun 2022 lalu Oleh Komisi Pemilihan Mumum ( KPU ) Fakfak, kini terbongkardari hasil Penyilidikan dan Penyidikan Tim Penyidik Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Fakfak.

Prodak Yang di tingalkan Hasrul yang kini Sebagai Kepala Seksi ( Kasi ) barang Bukti Kejari jayapura yang saat itu menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus ( Pidsus ) Kejari Fakfak.

Terkait dugaan Korupsi di Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) nilai Kerugian negara sudah Mulai Terlihat, dari Hasil Peyilidikan dan penyidikan untuk mendapatkan Bukti di lakukan Penggeledahan di Kantor KPU.

Dan di lakukan pemeriksaan para saksi Ketika di lakukan penggeledahan di temukan sekian naman dari Sopir Rental, Sopir Akgot, Sopir Truk Warung Makan dan Lian sebagainya, semua yang ada dalam Nama Pembayaran dan Nota pada Dokumen KPU.

Semua di panggil ternyata sanagat di sayangkan sekali banyak yang tidak sesuai dengan Keyataan yang ada, Salaha satu yang di pangil ada warung “ Usaha Baru “ dengan Motoif Pemalsuan Tanda tangan oleh Oknum Koruptor di KPU yang melakukan Tanda Tangan Palsu pada nota.

Rusli selaku Pemilik Warung Usaha Baru yang di temui Media ini pada minggu, 20/11/2022 malam di rumah makan usaha baru yang berada di Jalan Salasa Namudat Fakfak, Kejari Fakfak Masih Melakukan Pemeriksaan Penyidikan pemngabilan keterangan dari para saksi.

Tandan tangan Rusli pemilik Warung Makan Usaha Baru di Palsukan Oleh Oknum Untuk perbuatan jahat Melakukan Korupsi di KPU Fakfak, Dirinya akhirnya terlibat dalam Kasus Dugaan Korupsi KPU Fakfak, sebagai saksi.

Salah satu Kerugian negara terkait dugaan korupsi KPU Fakfak di dapat dari Warung Makan Usaha baru, Rusli menyampikan sunguh sangat keterlaluan KPU Memalsukan Nota Makan Minum di warug makan Usaha baru

Adaaitem pengabilan Senek di Usaha Baru dan makan Minum, sedangakan Usaha baru tidak Menjual Snak tetal keseluruhan sampai Rp. 1.800.002.000,- ( satu Milyard Delapan ratus Dua Ribu Rupiah ) pada hal mereka tidak Pernah Ambil makan di Kita Warung Makan Usaha Baru.

Kalau datang Makan Di Usaha Baru Ada Namun, Nilai yang ada tidak sebesar Rp. 1.800.002.000,- tetapi hanya sekitar Rp. 5.000.000,- ( Lima Juta Rupiah saja ), Rusli Telah di lakukan di Pangil dan di Periksa sebanyak 2 Kali nota dengan ketingian sekitar 50 Centi Meter itu semua tanda tangan tidak sama dengan tanda tangan saya. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Menuju Kaimana Bebas Sampah Perguruan Pencak Silat persaudaraan setia hati pungut Sampah
Next post DPMK PB Gelar Pelatihan Klinikal Kepada 15 Kampung Inti Di Kaimana
logo