0 0
Advertisement Section

Yaskesamas Cabang Fakfak Galang Dana Bantu Korban Bencana Cianjur

Read Time:1 Minute, 31 Second

Fakfak, Puluhan oran yang begabung bersama Yaskesmas Cabang Fakfak melakukan aksi galang dana untuk membantu meringankan para Korban Bancana di Kabupaten Cianjur, selama satu pekan yang di mulai dari hari ini di persimpangan lampu merah tambaruni Fakfak dan tempat pusat perbelanja di Kabupaten Fakfak.

Aksi galng dana yang pimpin Hayono, selaku Kepala Cabang Yaskesmas Fakfak, selain melakukan aksi terbuka juga di lakukan melalui rekening donasi oleh Yaskesmas pelaksaan hari ini jumat 25 nopember 2022.

Kegiatan aksi  pengumpulan dana ini semata – mata adalah aksi soldaritas sosial, galang dana untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkenal bencana gampa di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Di mulai dari persimpangan lampu merah Tambaruni sampi jam 10.00 wit dan berpindah ke pasar yang merupakan temapat pusat perbelanja di Kabupaten Fakfak.

Pada pelaksaan aksi sosial pengumpulan dana ini sempat di mintai keterangan pimpinan aksi pengumpulan dana hariyono yang sekali gus kepala cabang Yakesmas Fakfak.

Kepada wartwan Hariyono menyapikan bahwa kami dari Yeskesmas Fakfak melakukan aksi galang dana untuk membantu bencana gempa bumi cianjur,

Hari ini yang turut bersama kami adalah teman – teman Mahasiswa Muslim Indonesia, teman – teman PB Asalam dan di sponsori juga oleh salah satu perusahan industri air mineral di Fakfak.

Hari ini juga yang di lakukan jam 08.00 wit sampai jam 10.00 wit di persimpangan lampu merah tambaruni, ketika waktu yang telah di tentukan berakhir maka di bagi dua tim yang satu ke pasar ikan dan yang satu ke ke pasar kelapa dua, untuk melakukan pengalangan dana sampia jam 11.00 wit, pelaksaan aksi galang dana secara terbuka di temat umum hanya satu hari saja.

Tapi secara on line selama satu mingu di buka pengalangan dana sampai lima hari kedepan insah allah untuk masyarakat fakfak yang mau berdonasi bisa melalui rekening Donasi Yaskesmas Fakfak Di Rekening Donsi Pada Bank Papua. ( Rahman )

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Fakfak Himbau Masyarakat Fans Piala Dunia Agar Tertib
Next post Tim medis Brimob Polri jemput bola beri pelayanan kesehatan pengungsi gempa Cianjur
logo