0 0
Advertisement Section

1 Jenazah Pria Kembali Ditemukan Di Lokasi Longsor Kampung Cibeureum

Read Time:51 Second

Bandung, Petugas sar gabungan kembali menemukan dan berhasil mengangkat 1 jenazah dari lokasi longsor di cibeureum, cugenang, selasa petang.

Badan Nasional Pengulangan Bencana ( BNPB ), Proses evakuasi sulit karena petugas harus bahu membahu berjibaku menaklikan medan yang berat.

Jenazah berjenis kelamin pria ini ditemukan tak jauh dari lokasi penemuan jenazah yang berada dalam 1 minibus berwarna hitam pada hari kamis pekan lalu.

Namun jenazah ini berada di bawah lokasi penemuan minibus dan terjepit diantara badan mobil jenis truk.

Proses pengangkatan jenazah harus BNPB yang dilakukan secara manual dan perlahan karena petugas khawatir dengan kondisi jenazah yang sudah 8 hari tertimbun tanah.

Evakuasi jenazah pun berlangsung dramatis, Dengan petugas yang kelelahan dan minimnya alat bantu, jenazah harus melintasi sungai yang cukup dalam serta tebing curam ditambah jalan setapak yang menanjak.

Jenazah harus  secara estafet dialihkan hingga ke ambulan, jenazah kemudian dibawa keRumah sakit Umum Daerah  ( RSUD ) sayang untuk menjalani proses identifikasi.

Operasi pencarian di lokasi cibeureum akan dilakukan kembali esok hari seiring diperpanjangnya waktu pencarian oleh  BNPB. ( Tim Liputan : Soakam.id )

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Oknum Polisi Ditahan Di Mapolda Sulsel Akibat Menodongkan Pistol Ke Santri
Next post Pemkab Fakfak Siap Menyelesaikan Sisa Pembayaran dana Lokasi PSN Bandara Baru
logo