0 0
Advertisement Section

Cegah Kecelakaan dan Balapan Liar, Sat Lantas Polres Fakfak Gelar Patroli

Read Time:58 Second

Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Satuan Lalu Lintas menggelar kegiatan patroli roda empat, selasa (29/11/2022) pukul 21.30 wit sampai selesai, di Lokasi Pantai Reklamasi Jalan Salasa Namudat Kab. Fakfak, yang sekaligus merupakan tempat diselenggarakannya Pasar Malam.

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Fakfak Ipda Susilo, SH dengan melibatkan Personel Sat Lantas.

Dalam kegiatan patroli ini, Personel Sat Lantas masih banyak menemukan Para Pengendara Roda Dua yang tidak menggunakan helm dan adanya Masyarakat Pemilik kendaraan yang memarkirkan kendaraan tidak pada tempatnya.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Lantas Iptu Jopi Kewilaa, S.AN mengatakan “Untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan balapan liar, Kami melaksanakan kegiatan patroli di Pantai Reklamasi Jl. Dr. Salasa Namudat Kab. Fakfak yang merupakan tempat diselenggarakannya Pasar Malam”. Kegiatan ini Kami laksanakan setiap malam dan berkelanjutan.

Personel Kami melakukan teguran humanis kepada Masyarakat Pengendara Roda Dua yang tidak menggunakan helm dan memberikan imbauan kepada Masyarakat Pemilik kendaraan agar memarkirkan kendaraannya dengan rapi, sehingga tidak menggagu pengguna jalan lain (jelas Kasat Lantas).

Kami juga menghimbau kepada Para Pengendara dan Pengguna Jalan agar tertib berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Kaimana Akan Turunkan 273 Personil Untuk Pengaman Kunker Wapres
Next post Polisi Bawa Sembakau Kunjungi Kampung Pikpik
logo