0 0
Advertisement Section

Basket Hidup Kembali Dengan Turnamen Basket Ball Kapolres Fakfak Cup I

Read Time:1 Minute, 45 Second

Fakfak, Untuk menciptakan dan menjaring bibit-bibit unggul pebasket muda di Kabupaten Fakfak, Kepolisian Resort Fakfak, menyelenggarakan tournament basket Ball Kapolres Cup I Tahun 2022, dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kota Fakfak ke 122.

Pelaksaan turnamen basket ball selama satu minggu dimulai sejak senin, 5 Desember 2022 sampai dengan minggu 11 desember 2022, yang bertempat di gedung Koni Kabupaten Fakfak.

Turnamen basket ball Kapolres Fakfak Cup I,  ini di ikuti enam tim basket yang ada di Kabupaten Fakfak, Polres Fakfak dengan dua tim basket, sedangkan yang lain masing masing satu tim.

Antara lain tim yang akan mengikuti tournament basket ball Kapolres Cup I, tim polres A, tim polres B,  tim ASN, Tim Putra Fajar, Tim SMA Negeri Satu Fakfak, Tim Imp Don Bosco.

Turnamen basket ball ini bertujuan untuk menciptakan dan menjaring bibit-bibit unggul pebasket muda di Kabupaten Fakfak.

Sehingga mampu berkompetisi di ajang pertandigan yang lebih tinggi dan bergensi, ini awal dari permulaan untuk menuju pertandingan tingak nasional bila perlu internasional.

Dan menjunjung tinggi sportivitas, semoga selama penyelenggaraan pertandingan,  acara dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Hasan Namudat selaku ketua panitia menyampaikan sambutan pada acara pembukaan turnamen basket ball dengan ajang turmnamen ini.

Basket ball juga di gemari oleh para pemuda di Fakfak hal ini terbukti dengan adanya turmnamaen banyak berminat yang kami panitia penyelenggara turnamen ini Kapolres Cup I ini, kegiatan ini akan bermanfaat bila di laksanakan dengan sebaik – baiknya untuk mencari bakat.

Dengan tujuan memberikan kesepmaptan kepada atlit mengabangkan minat dan bakat, dalam bermainya bola basket turnamen ini juga sebagai wadah untuk mengapresiasi bakat dan aktifitas dalam bidang olahraga basket.

Panitia mengiginakan dengan tujuan agar tim atau club basket Fakfak ada yang masuk pada ajang turnamen tingkat nasional bahkan internasional.

Kapolres Akbp Hendriyana sambutan mengatakan bahwa olah raga baket ball di Kabupaten Fakfak sudah lama mati atau tidak aktif, maka di inisiasi oleh Waka Polres bersama teman – teman, untuk mengakatifakan kembali.

Anak – anak Fakfak bisa tampil kembali semoga bisa tampil di Nasional dan juga Internasional nanti,  dan mohon bupati untuk membuka turnamen basket ball, yang di inisiasi oleh teman – teman dan sekaligus sebagai semangat. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 Personel Polri Pengamanan Amankan Open Championship Drag Bike Bomberay Raya Cup Previous post 37 Personel Polri Pengamanan Amankan Open Championship Drag Bike Bomberay Raya Cup
Next post Sinergitas TNIPolri, Polsek Kokas Bersama Koramil Gelar Patroli Dialogis di Kampung Bisa
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)