0 0
Advertisement Section

Polres Fakfak Gelar Bakti Sosial di Kampung Patipi Pasir

Read Time:1 Minute, 4 Second

Fakfak, Dalam rangka menyongsong Jambore Internasional AFKN (Al Fatih Kaffah Nusantara), Kepolisian Resor Fakfak melalui Jajaran Sat Samapta melaksanakan kegiatan bakti sosial di Kampung Patipi Pasir Distrik Teluk Patipi Kabupaten Fakfak, yang dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, yakni tanggal 4 dan 5 Desember 2022.

Sebanyak 20 (dua puluh) Personel Sat Samapta dikerahkan untuk melaksanakan bakti sosial ini, yang dipimpin langsung oleh Kanit Dalmas II Sat Samapta Ipda Abdullah Ternate, SH.

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan adalah melakukan pembersihan dengan membabat rumput, serta mendirikan panggung dan tenda.

Untuk diketahui, Jambore Internasional AFKN akan dilaksanakan di Distrik Teluk Patipi, pada tanggal 19 Desember 2022 s/d 1 Januari 2023, yang akan dihadiri oleh sebanyak 6.000 Peserta, mayoritas dari Papua, sisanya dari berbagai Daerah di Indonesia dan Negara Tetangga.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasat Samapta AKP Suhardi, SH mengatakan “Dalam rangka menyongsong Jambore Nasional AFKN, Sebanyak 20 Personel Sat Samapta Kami kerahkan untuk melaksanakan bakti sosial kerja bakti di Kampung Patipi Pasir Distrik Teluk Patipi, selama 2 hari berturut-turut, yakni tanggal 4 dan 5 Desember kemarin”.

Keegiatan ini juga bertujuan untuk mensukseskan Jambore Internasional AFKN di Kabupaten Fakfak, dan  sebagai bentuk untuk mendekatkan dengan warga, sehingga Polri dalam hal ini Polres Fakfak semakin dicintai masyarakat. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Anggota Dpr Papua Barat, Yan Anton Yoteni, Di Tetapkan Sebagai Tersangka
Next post Penandatanganan Rencana Kerja Komitmen Pemda Kabupaten Teluk Wondama Dukung Program JKN
logo