0 0
Advertisement Section

Perketat Penjagaan Mako, Pasca Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar, Tamu Yang Hendak Masuk di Periksa

Read Time:1 Minute, 11 Second

Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak memperketat pengamanan dan penjagaan Mako, Rabu (7/12/2022), Pasca terjadinya peristiwa aksi ledakan yang diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Polrestabes Bandung, beberapa saat yang lalu.

Kaur Bin Ops Sat Samapta Ipda Mustakim Batara, SH memimpin langsung kegiatan ini. Petugas Polisi dengan rompi anti peluru dan helm memeriksa semua tamu, baik yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan serta barang-barang bawaan di Gerbang masuk Mako Polres Fakfak yang terletak di Jalan Tumburuni No. 1 tersebut.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH mengatakan “Pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan terutama di Markas Polres dan juga Polsek jajaran.

“Hal ini menindaklanjuti perintah Kapolda Papua Barat agar mengecek kembali kesiapan pengamanan Kantor-Kantor Kepolisian dari Tingkat Polda sampai dengan Kepolisian Sub Sektor. Pelajari dan dalami SOP Penjagaan dan penerimaan Tamu/Pengunjung ke Kantor Kepolisian “tegas Kapolres”.

Menyesuaikan pasca kejadian di Mapolsek Astana Anyar, Kami memperketat penjagaan terutama orang yang hendak masuk Mapolres Fakfak. Petugas Kami juga memeriksa semua Tamu yang hendak masuk Mako, termasuk barang bawaan, tas dan kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, namun dengan cara yang humanis.

“Selain memeriksa kartu identitas, pemeriksaan  juga dilakukan terhadap barang dan tas yang dibawa para Tamu yang masuk ke Mapolres Fakfak. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror, serta meningkatkan kewaspadaan di Mapolres Fakfak. Saat ini, untuk jalan masuk dan keluar di Polres Fakfak yang digunakan hanya satu pintu,” tutup Kapolres. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Diharapkan SDM Polri Dapat Mencapai Keunggulannya Guna Mendukung Stabilitas Keamanan
Next post UCAPKAN SELAMAT NATAL DAN TAHUN BARU
logo