0 0
Advertisement Section

Sat Lantas Polres Fakfak Dikerahkan Untuk Amankan Lomba Gerak Jalan Syar’i BKMT

Read Time:1 Minute, 1 Second

Fakfak, Sebanyak 20 Personel Satuan Lalu Lintas Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya lomba gerak jalan syar’i yang diselenggarakan oleh BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Fakfak (11/12/2022) pukul 15.00 wit s/d selesai.

Lomba gelar jalan syar’i yang digelar dalam rangka menyambut milad BMKT yang ke 42 Kabupaten Fakfak, mengambil start dari Gedung Koni melewati Gapensi, Pertigaan Depan Kediaman Kapolres, PSW, Kawasan, Jl. Tumburuni, dan finis di Taman STTB (Satu Tungku Tiga Batu) Kabupaten Fakfak.

Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Fakfak Ipda Susilo, SH. yang memimpin langsung kegiatan pengamanan mengatakan “Sebanyak 20 Personel Sat Lantas Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya lomba gerak jalan syar’i dalam rangka menyambut milad ke 42 yang diselenggarakan oleh BKMT Kabupaten Fakfak.

Personel Kami turunkan di beberapa titik yang rawan lalu lintas untuk melakukan pengamanan jalur dan pengaturan lalu lintas di tempat-tempat yang dilewati pada saat pelaksanaan gerak jalan, serta memastikan tidak adanya gangguan selama pelaksanaan lomba.

Selain itu, Para Personel juga memberikan himbauan kepada Pengguna Jalan atau Pengendara agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Alhamdulillah, Selama pelaksanaan kegiatan lomba, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, “tutup Susilo”. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Macet Panjang Ratusan Aremania Blokade Jalan Layang Tuntut Tragedi Kanjuruhan Ditetapkan Sebagai Pelanggaran Ham Berat
Next post Kadis Hut Provinsi Papua Barat Ucapakan Natal ,25 DES 2023 & Tahun Baru, 1 Januari 2023
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)