0 0
Advertisement Section

Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang 14 Desember 2022, TNI/Polri di Fakfak Gelar Patroli Skala Besar

Read Time:1 Minute, 16 Second

Fakfak, Kepolisian Resor Fakfak bersama Jajaran TNI menggelar apel gabungan dan patroli skala besar dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang 14 Desember 2022, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Fakfak Jl. Tumburuni No. 1, selasa (13/12/2022) Pukul 20.00 wit s/d selesai.

Kabag Ops Polres Fakfak Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK memimpin langsung apel gabungan ini, dengan melibatkan 1 Regu Personel Subden PM Fakfak, 1 Peleton Kodim 1803 Fakfak, dan 174 Personel Polres Fakfak.

Kabag Ops Polres Fakfak dalam arahannya menyampaikan bahwa apel gabungan malam ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas jelang 14 Desember 2022, yang diklaim sebagai Hari Melanesia. Kegiatan Kita adalah melaksanakan patroli gabungan skala besar sekaligus show of force.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa Kita siap untuk menghadapi segala ancaman yang dapat mengganggu kamtibmas di Kabupaten Fakfak.

Setelah apel gabungan, dilanjutkan dengan patroli skala besar, dengan rute yang sudah ditentukan. Adapun sasaran patroli terutama tempat-tempat obyek vital, seperti : Pasar, Kantor-Kantor Pemerintah, dan tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK mengatakan bahwa “Malam ini Kami bersama-sama dengan TNI menggelar apel gabungan dan patroli skala besar sampai pagi”.

Kegiatan ini digelar di seluruh Wilayah Jajaran Polda Papua Barat dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang 14 Desember 2022. Harapan Kita, semoga Wilayah Fakfak tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Turut hadir dalam apel gabungan, Wakapolres Fakfak Kompol Indro Rizkiadi, SIK dan Para Pejabat Utama Polres Fakfak. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sengketa Gugatan Bank Papua Berujung Eksekusi Nasabah Perlu Waspada
Next post Tersangka Dugaan Korupsi Dana Hibah KPU Akan Di Tetapkan Dan Ditahan Waktu Dekat Ini
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)