0 0
Advertisement Section

Sengketa Gugatan Bank Papua Berujung Eksekusi Nasabah Perlu Waspada

Read Time:1 Minute, 51 Second

Fakfak, Akkibat Bank Papua Cabang Fakfak, Menghilangkan Dokumen Berharga kepemilikan Alat berat Eksafator, Milik Bustam selaku Nasabah Bank Papua di Rugikan dan di lakukan Jalur Hukum dan Proses Hukum untuk mendapatkan ke adlilan dan dapat kebalikan Infois Alat Eksafator Milik Bustam.

Dengan Sengketa ini Bank Papua Cabang Fakfak, Harus Bertangngug jawab, Yang kini Berujung dan mebawah Kerugian bank, yang sesuai dengan harga alat Alat Berat Eksafator sebesar Rp. 1.935.000.00 ( Satu Milyard Sebilan Ratus Tiga Puluh Lama Juta Rupiah ).

Tapahapan Proses Hukum Dari Pengadilan Negeri Fakfak ( PNF ), Pengadilan Tinggi Papua ( PTP ) dan Mahkama Agung Repoblik Indonesia ( MA RI ) semau telah ingkara dan Putus putusan tetap dengan di menangkan Oleh Bustam Selaku Penguggat, Terbanding dan Bank Papua Kalah.

Tahapan Proses Hukum Sejak PNF dengan Putusan Bank Papua Harus Mengebalikan Dokumen beraharga infois Alat Berat Eksafator, dan Bank Papua Tidak Terima degan Putusan PNF dan melakukan upaya hukum Banding pada Pengadilan Tinggi Papua ( PTP ) dengan Menguatkan Putusan PNF, Pihak bank Papua tidak menerima Dengan Putusan PTP dan melakukan Kasasi di MARI.

Semua Proses Hukum telah di lalui termaksud dengan amaning mediasi peyelesaian namun Pihak Bank Papua tidak meyelesaikan dan tidak mentaati Putusan hukum dari PNF, PTP, dan MARI, maka Bustam selaku Pihak yang di rugikan Oleh Bank Papua, Akan mengalami Kerugian ulah Bank Papua sendiri.

Permohonan Ekseskusi Bank Papua Telah di ajukan ke PNF, pada senin, 12/12/2022 Saat di temui salah satu Tim Kuasa Hukum Charles Darwin Rahametan, di Ruang PosBakum  PNF mengakatakan kami ajukan Permahoanan Eksesekusi dua Objek Aset Milik Bank Papua yaitu kantor Bank Papua yag berada di Jalan Salasa Namudat dan Bangunan Rumah Dinas Yang Bedara Di Jalan Patimura Fakfak.

Tinggal menunggu Penetapan Ekseskusi saja karena Permohonan eksekusi telah Sesuai dengan nilai kerugian yang Alami Oleh Bustam, senilai alat berat sebesar Rp. 1.935.000.000, kalau di bayarkan maka selesai dan kalau tidak makan objek yang dajukan Permohonan tetap di lakukan Eksekusi Oleh PNF, apa bila di lelang dan apa ada kelebihan maka Akan di Kembalikan Ke Pihak Bank Papua.

Maka Nasabah di Bank Papua Cababg Fakfak, Harus dari sekarang Mulai Berahati – Hati karean bank Papua Akan di Ekseskusi di segel Oleh Oleh PNF sesuai dengan putusan dan permohonan serta aturan hukum yang berlaku. ( Rahman )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polisi Dalam Kasus Penyerangan Tukang Ojek di Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan
Next post Cegah Gangguan Kamtibmas Jelang 14 Desember 2022, TNI/Polri di Fakfak Gelar Patroli Skala Besar
logo