0 0
Advertisement Section

Petugas Kesulitan Hadapi 7119 Orang Antri Memerima BLT Inflasi BBM Tahun 2022

Read Time:1 Minute, 19 Second

Fakfak, Pemerintah memberikan bantuan langsung tunai ( BLT ) pasca kenaikan bahan bakar minyak ( BBM ), untuk di Kabupaten Fakfak yang akan memerima BLT inflas BBM sebesar Rp. 600.000 kepada setiap orang sebanyak 7.119 orang.

Pelaksaan pembagian BLT inflasi BBM di yang di mulai dari selasa 27 desember 2022, dengan melayani 150 orang namun karena  petugas mengalami kesulitan karena semua antri untuk di depan Kantor Bank Mandiri Cabang Fakfak, cuma satu orang securyti saja yang melayani.

Sesuai pantauwan media ini sempat terjadi adu muluk antara warga masyarakat yang antri untuk mengroscek nama sebagai pemerima BLT inflasi BBM, dengan petugas securyti yang kroscek nama pada lembaran kertas yang ada di atas meja.

Dan pada hari ini rabu 28 desember 2022 adalah hari ke dua pembagian BLT inflasi BBM, masih melayani yang di hari pertama juga, karena petugas mengalami kesulitan melayani pembagian blt maka di hari kedua hanya melayani 50 orang saja karena masih melayani yang di hari pertama juga.

Hanay 50 orang sesuai dengan daftar yang tersedia di menja petugas security dari 151 sampai 200, karena pelayanan yang tidak efektif dan tidak maksimal, 7.119 orang datang hanya 50 nama yang tersedia.

Sesuai dengan daftar nama masing – masing blt sebesar rp. 600.000 dampak inflasi ( bbm ) tahun 2022.

Selain itu di depan kantor dinas sosial ( dinsos ) Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Wagom Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak,  mengalami hal yang sama karena daftar nama di ferifikasi dan uslan dari pemerintah melalui dinas sosial .

Sama warga masyarakat pun ribut dan meminta agar di umumkan dan transparan namun tidak ada petugas di kantor yang bisa melayani dan menjelaskan. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Disematkan Baret Merah Kopassus, Kapolri Jangan Ragukan Sinergisitas TNI-Polri Jaga NKRI
Next post Turut Brdsuka cita Mohamad Nasir anggota Polsek kokas
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)