0 0
Advertisement Section

Polres Kaimana Gelar Curhat Kamtibmas , Bersama Wartawan Di Kaimana

Read Time:1 Minute, 16 Second

Kaimana, Kepolisian resort Kaimana, menggelar curahan hati (Curhat) keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bersama pekerja pers dilingkup kabupaten Kaimana.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan SIK, MH, dan di dampingi oleh Kompol Mapparenta tersebut bertujuan untuk menerima masukan dari setiap stakeholder termasuk wartawan.

Kapolres Kaimana menjelaskan bahwa kegiatan curhatan yang dilaksanakan ini merupakakan upaya polres kaimana dalam menjaga situasi Kamtibmas yang ada di kabupaten kaimana.

Sementara itu Wakapolres Kaimana, mengatakan bahwa sejauh ini, menurut dia situasi kamtibmas yang ada di kabupaten Kaimana, bukan hanya bertanggung jawab kepolisian tetapi juga semuanya termasuk juga para kuli tinta.

” Bukan gagahnya kami dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kabupaten Kaimana, tetapi juga semuanya termasuk juga para pekerja pers di kabupaten Kaimana. Oleh karena itu, saya turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh awak media” ungkap Wakapolres.

Sementara itu dari awak media, memberikan masukan kepada polres Kaimana untuk membantu masyarakat menangani Miras di Kabupaten Kaimana yang sampai saat ini menjadi dalang dari segala persoalan di kabupaten Kaimana, baik kecelakaan lalu lintas, pelecehan seksual.

Tak hanya itu awak media juga mengusulkan agar polres Kaimana dapat mengaktifkan Babinkamtibmas yang ada di setiap RT dan lingkungan juga ada di setiap Kabupaten Kaimana meningkatkan respon pengaduan masyarakat.

” Selain daripada itu kami berharap polres Kaimana juga menindak para siswa SMA yang ugal-ugalan pada saat berkendara di jalan raya.” Jelas karateker ketua persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Kaimana Isabela Wisang

Sebelum menutup dia berharap agar kedepan kebersamaan polres Kaimana dengan para kuli tinta dapat berjalan dengan baik. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Turut Brdsuka cita Mohamad Nasir anggota Polsek kokas
Next post Jum’at Curhat, Kapolres Fakfak Hadiri Jambore Dakwah Dan Tatap Muka Dengan Warga
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)