0 0
Advertisement Section

Polres Kaimana Berhasil Gebrek Tempat Penyulingan Miras Tak Bertuan

Read Time:55 Second

Kaimana, Kepolisian resort Kaimana, berhasil menggebrek sebuah tempat penyulingan Produksi minuman keras (Miras) tak bertuan.

Penggebrekan tersebut merupakan kegiatan operasi miras di wilayah hukum polres kaimana guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban ( sitkamtibmas ) menjelang tahun baru 2023 yang dilaksanakan oleh satresnarkoba bersama satreskrim, pada Jumat 30 Desember 2022.

Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan SIK MH melalui Ipda Daniel Kawetare menjelaskan bahwa pihak melakukan operasi tersebut di tempat yang terindikasi menjual atau memproduksi minuman keras Lokal jenis sopi.

“Tempat terindikasi memproduksi miras beralamat di jalan kebun kelapa, Kelurahn Kaimana Kota, Distrik Kaimana, Kabupaten Kaimana Disana kami menemukan satu drum biru berukuran 200 liter yang di dalamnya berisikan Minuman lokal (Milo).

Selanjutnya miras tersebut langsung di musnahkan di tempat sementara alat bantu memproduksi Milo jenis sopi berupa jeringen telah kami sita” jelas dia.

Dalam operasi tersebut kepolisian tidak menemukan pemilik tempat penyulingan yang tak bertuan dan juga sejumlah Milo yang diisi pada sejumlah jirigen yang kini di amankan oleh polres Kaimana guna sebagai barang bukti.

” Kami akan terus melakukan operasi ini merupakan langkah yang dilakukan oleh polres guna meningkatkan sitkamtibmas dinkabuoaten Kaimana” ungkap dia ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kebakaran Hutan Di Kampung Tesa Distrik Bomberay Kabupaten Fakfak
Next post Rilis Berbagai Penanganan Perkara, Selama 2022 Polres Fakfak Terima Laporan 222 Kasus
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)