0 0
Advertisement Section

Kejari Akan Melakukan Bantuan Hukum Pada Masyarakat Fakfak Dengan Program RJ

Read Time:1 Minute, 20 Second

Fakfak, Dengan adanya Program Restoratve Jutice ( RJ ), yang merupakan Penyelesaian perkara secara damai di tanpa Proses Sidang ini merupakan langkah yang mempermudah penyelesaian dan juga langkah baik yang.

RJ ini Merupakan Program Penyelesaian perkara Tanpa Sidang yang belaku secara Nasional di seluruh Indonesia Dari Kejaksaan Agung ( Kejagung ) termaksud di Willayah kejaksaan Kejeri ( Kejari ) Fakfak, Papua Barat.

Walau pun adanya Program dari kejaksaan RJ, bukan berarti semua bisa di Lakukan dengan RJ, namun ada perkara yang tidak bisa di lakukan RJ dan juga dengan persayaratan yang serta Perkara yang mempunyai ketentuan.

Kejari Fakfak akan Melakukan Program RJ di 17 Distrik dan 142 Kampung yang ada di Kabupaten Fakfak, Sesuai dengan Kempuan dan Waktu yang ada karena untuk ke semua Distrik dan Kampung yang ada membutuhkan Biaya dan Waktu yang cukup.

Kepala kejaksaan Negeri ( Kajari ) Fakfak, “ Nixon Nikolaus Nilla Mahuse “, saati di temui Wartawan di ruang kerja pada kantor Kejari Fakfak, pada jumat 05/01/2023 dirinya mengatakan akan melakukan langkah – langkah Awal untuk RJ di setiap Distrik dan kampung yang ada di kabupaten Fakfak secara Bertahap.

Dengan ada nya RJ ini merupakan kepntingan Seluruh warga masyarakat yang ada di kabupaten Fakfak, yang juga program Kejagung,  bagian dari RJ adalah agar bisa Memperbaiki masyarakat dan juga apa bila adanya hal yang perlu untuk di selesaikan dapat berkomunikasi dengan pihak Kejari Fakfak.

Untuk itu mungkin bagi Distrik dan kampung yang ada dan sudah Siap untuk di dirikan RJ distip Distrik dan Kampung Maka kejaksaan akan menyiapkan papan nama dan isi bangunan yang akan di gunakan untuk kepentingan RJ, di setiap Distrik dan kampung yang ada di kabupaten Fakfak. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Survei Indopol Tingkat Kepercayaan Polri Meningkat Jadi 69.35 Persen
Next post Bersiap – Siap Lah Parah Penjahat Atau Koruptor Di KPU Fakfak
logo