0 0
Advertisement Section

Evakuasi Sarang Tawon, Di Gudang Barang Bukti Kejari Kota Mojokerto Berlangsung Tegang

Read Time:1 Minute, 51 Second

Mojokerto, Evakuasi sarang tawon, di gudang barang bukti kejaksaan kota mojokerto berlangsung tegang, karena sarangnya besar berdiameter 75 sentimeter.

Petugas pemadam kebakaran kota mojokerto melakukan evakuasi sarang tawon yang bersarang di sepeda motor gudang barang bukti Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Kota Mojokerto.

Evakuasi berlangsung tegang karena diameter sarang tawon vespa mencapai setengah meter, lampu gudang harus dipadamkan agar tawon tidak menyengat petugas.

Sebelum melakukan evakuasi petugas memakai baju pengaman dengan lengkap, selain itu, petugas pemadam kebakaran Kota Mojokerto juga menyiapkan bensin dan penyemprot fom.

Sarang tawon vespa berdiameter tujuh puluh lima sentimeter berada di salah satu sepeda motor diantara ratusan sepeda motor di gudang Kejari Kota Mojokerto, lokasi berada di tengah sempat menyulitkan petugas.

Sejumlah sepeda motor pun akhirnya di pindahkan agar petugas bisa masuk mendekati sepeda motor yang digunakan sarang lebah tawon vespa, pemindahan dilakukan berhati-hati karena khawatir tawon akan keluar sarang.

Agar lebih aman, petugas pemadam kebakaran meminta agar lampu gudang dimatikan.

Dengan pakaian pengaman, petugas menutup pintu kedua sarang dengan kapas yang sudah dibasahi bensin, hal ini dilakukan agar tawon tidak bisa keluar dan dalam kondisi mabuk.

Selain itu, petugas juga menyemprotkan cairan fom di seluruh sarang tawon, satu jam kemudian ribuan tawon mati, kemudian sarang tawon dievakuasi dimasukkan ke dalam karung plastik.

Joko Surono petugas pemadam kebakaran kota mojokerto mengatakan, pihaknya mendapat laporan, adanya sarang tawon di sepeda motor barang bukti kejaksaan kota mojokerto.

Enam petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengevakuasi sarang tawon vespa, meski sempat kesulitan akhirnya evakuasi berhasil dilakukan.

Joko Surono, selaku petugas pemadam kebakaran Kota Mojokerto, tadi  ada laporan Kepala UPTD PMK ada kejari Kora Mojokerto ada tawoan tim damkar croors cek gmana sityasinya setelah dice k evakuasi habis magshri dan isyak sarang tawoan ada dibawah sepeda motor mio gudang barang bukti seteloah itu ya kota evakyasi denan teman2 ada 6 vekuasi pakai pakaian lengkap tawaon ada 3 petyugas pakai lebabn tawon ya laporan evakuasi tawoan semulanya ada lubang dari sarang tawoan diokasih kapas sama bensin biar dia tuh di dalam sarangnya kayaknya dibunti kapss sama bensi kataknya ytawon di dalams arang kayak2 mau mati gitu kira2 kurang lebih antara seperempaty jam sampek satu jam ukuran tawin sebeesar tawon kira 75 sentimter aman dan semua tidak aa yang tersegta. ( Arifin. M.A )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 54 Peserta Gandeng ISSI Grand Fondo 100 Km Digelar Di Manokwari
Next post Karena Warga Buang Sampah Sembarangan, Saluran Air Tersumbat Sampah, Lurah Nekat Turun Ke Selokan Dan Ambili Sampah Di Selokan Kotor
logo