0 0
Advertisement Section

Rabu Besok, Pemda Mulai Buka Perekrutan PPPK Guru SMASMK dan Pelamar Umum.

Read Time:57 Second

Kaimana, Pada tanggal 18 Januari 2023 tepatnya hari Rabu  besok pemerintah daerah kabupaten Kaimana membuka seleksi perekrutan PPPK Tenaga Guru SMA/SMK dan pelamar umum.

Hal ini diungkapkan oleh plt kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Onna Lawalata saat di konfirmasi usai rapat paripurna DPRD Dalam rangka pembukaan tahun sidang 2023, Senin (16/1/2023).

” Test CAT seperti yang dilakukan oleh tenaga kesehatan kemarin. Ini khusus guru SMA/SMK dan pelamar umum. Sementara untuk TK, SD, SMP belum ada” Ungkap Dia.

Kuota perekrutan PPPK untuk tenaga guru kabupaten Kaimana di tahun 2023 ini mencapai 131 yang mana di dalamnya telah ada kuota untuk  pelamar umum dan SMA/SMK.

” Yang SMA/SMK itu sebanyak 12 orang dan sisanya adalah pelamar umum. Dan lokasi pelaksanaan test seperti biasa di SMA Negeri II Kaimana” terang Onna.

Lanjut dia bahwa untuk waktu pelaksanaan test CAT adalah sebanyak dua hari yang mana akan dilakukan pada hari Rabu dan juga pada hari Kamis.

” Dua hari saja, yakni hari Rabu dan Kamis, hsri pertama dua sesi dan hari kedua dua sesi. Dan mereka yang mengikuti adalah mereka yang telah dinyatakan lolos berkasnya.” Tutup Ona. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Melalui Kuasa Hukum Kedua Terasangka Menyampaikan Bahwa Komisioner Dan Bendahara Apbd Pun Harus Di Tangkap
Next post Sat Lantas Di kabupaten Fakfak Selama 2 Hari Puluhan Kendaraan Terjaring Razia
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)