0 0
Advertisement Section

Akibat tidak Terima di Tegur Irgi Pemuda di Onar melakukan Penganiyayan berat kepada Tetangga

Read Time:1 Minute, 30 Second

Bintuni,  Di daerah Terisolir pedalaman Kabupaten Teluk Bintuni Terjadi penganiyayan berat di kampung Onar, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, salah seorang pemuda yang tidak terima di tegur, Irgi pemuda yang merupakan tetang sekampung melakukan Penganiyayan Berat.

Dengan terjadinya penganiyayan tersebut yang mengakibatkan Ahmad Halala mengalami luka bacok ( potong ) di bagian kepala, telinga dan tangan yang bahkan menyebakan telinga pun putus.

Kejadian pada minggu 15 / 01 / 2023 malam hari pukul 22.00 wit, tepmpat kejadian di teras rumah depan milik Purba yang juga berada di Kampung Onar, Warga yang melihat dan tidak bisa merilai karena yang Pelaku Irgi pun datang dengan tiba – tiba langsung melakukan bacokan pada Korban.

Saat di lakukan penganiyaaan bacokan potong oleh Pelaku Irgi, di saksikan oleh tiga warga masyarakat dengan dua saksi mata yaitu saudara Alamsyah Tomia, saudara Wilifdarius Omarantan dan saudara Budi Kurniawan.

Saat ini pelaku telah di amankan dan di tahan untuk dimintai keterangan untuk kepentingan Peyilidikan dan Pneyidikan di Polsek Babo, sedangkan korban saat ini masih dalam perawatan Intens di Rumah sakit darah Teluk Bintuni.

Dengan kejadian tersebut waga pun langsung Melapor Ke Pos Polisi yang ada di kampung Tanah Merah baru, Distrik Sumuri, Kabupaten Teluk Bintuni, yang merupakan Pos dari Polsek Babo, Polres Teluk Bintuni.

Maka warga lain pun melihat kondisi Korban yang sudah tidak berdaya langsung mengabil langkah untuk melaporkan kejadian tersebut di Ke Polisi laporan Polisi Nomor : LP / GAR / B /02 / I / 2023 / Sek Babo / Res Tel Bintuni / Polda Papua Barat, Pada tanggal 15 januari 2023.

Laporan Polisi ini menjadi harapan agar pelaku dapat di Proses sesuai dengan aturan dan Hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Repoblik Indonesia.

Dengan kejadian Peniyayan tersebut kelarga Korban dengan mengunakan telpon selular menyampaikan kepada kami wartawan media ini dan mengirim Gambar bukti luka Bacok, pada 19 / 01 /2023, untuk di beritakan kejadian ini. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Komitmen Bangun Pendidikan Di Kaimana, Fredy Thie Sembangi SAI.
Next post SLTA di Kembalikan Ke Daerah, Kabupaten Kaimana Siap Menerima.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)