0 0
Advertisement Section

Pemilik Histeris dan Ricuh, Rumahnya Senilai 4 M Akibat Dieksekusi Karena jadi jaminan orang Hutang 350 Juta

Read Time:1 Minute, 45 Second

Malang, Hakim dan Panitra Penganti serta Juru Sita, Melakukan Eksekusi rumah di kota Malang Kamis siang, 19 /01/2023, yang berlangsung ricuh.

Polisi mengamankan dan mengevakuasi paksa pemilik rumah yang histeris karena rumahnya senilai 4 Milyard Rupiah,  dieksekusi karena rumah yang di eksekusi ini merupakan tuntutan dalam Gugantan Perdata Pihak Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) hutang senilai 350 juta rupiah.

Polisi Polresta Malang, yang berjaga pengamanan eksekusi Rumah akaibat Pemilik Rumah dan adiknya terpaksa dievakuasi dan di amankan polisi secara paksa, yang merupakan langkah pengaman.

Teriakan histeris dan perlawanan terus diteriakkan, pemilik Rumah yang bernama nona wanita paruh baya beserta adiknya, yang dievakuasi paksa petugas kepolisian yang mendampingi Pengadilan Negeri Malang ( PNM ) melakukan eksekusi Rumah.

Petugas Kepoliasan terpaksa Evakuasi dengan cara mengendong, pemilik rumah yang tidak mau untuk di lakukan eksekusi akibat hutang 350 Juta, karena Pemilik Rumah berusaha menghalangi petugas ekskusi untuk masuk ke dalam rumah.

Pemilik histeris, dan terus melawan Petugas, karena merasa tidak memberikan Sertifikat Rumahnya  ke BPR yang jadi pemohon eksekusi.

Saat di lakukan Eksekusi baru Mereka kaget saat rumah mereka ini tiba-tiba dilelang oleh Pihak BPR, dan Sertifikat sudah berganti nama orang lain, dan memiliki tanggungan hutang 1,6 milliar ke BPR pemohon lelang.

Sertifikat rumah yang beralamat di jalan muria 4, nomor  690, Kota Malang, dijaminkan untuk utang sebesar 350 juta rupiah.

Yang teryata Sertifikat rumah di pinjam dan Oleh orang dan berbalik Nama serta menjadi Jaminan pinjamin sertifikat tersebut, untuk di jadikan jaminkan pinajman ke BPR, senilai 1 koma 6 milliar rupiah.

Dan penjamin sertifikat tersebut kini tengah ditahan Pihak Berwajib Polresta Kota Malang, dengan Tuduhan atas kasus penipuan Balik Nama Sertifikat.

Pemilik dan ahli waris yang histeris dan berupaya menolak Petugas yang akan melakukan eksekusi Rumah Yang di pakai Sebagai jaminan ini, mengajukan gugatan banding dan Perlawanan Ekseskusi atas rumah senilai 4 milliar milik mereka ini.

Petugas eksekusi,  beserta Pengamanan polisi, tetap melaksanakan eksekusi, atas permohonan pemenang lelang, dengan mengosongkan barang-barang milik penghuni rumah sebelumnya.

Eksekusi rumah ini, sempat menjadi perhatian warga, karena banyaknya warga yang menyaksikan petugas di lokasi, dan upaya perlawanan eksekusi dari pemilik Rumah. ( Tim Sokama.id )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post PEMKAB KAIMANA DISDIKPORA KAB KAIMANAN UCAPKAN 2574 IMLEK 2023 MASEHI
Next post Komitmen Bangun Pendidikan Di Kaimana, Fredy Thie Sembangi SAI.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)