0 0
Advertisement Section

Begini Kronologis Kejadian Penganiyayan berat di Kampung Onar Distrik Sumuri Bentuni 150123 lalu

Read Time:1 Minute, 41 Second

Bintuni, Pada hari tanggal 16 bulan Januari tahun 2023 sekitar pukul 21.45 wit saat itu saudara Alamsyah Tomia, saudara Wilifdarius Omarantan, saudara Budi Kurniawan dan pelaku Muhamad Alif alias Irgi dan korban saudara Ahmad Halala Alias Bapak Candra sedang duduk di depan teras depan rumah milik Purba, saudara di kampung onar baru Distrik Sumuri Kabupaten Teluk Bintuni.

Ke lima orang sedang duduk dan sambil ngobrol – ngobrol membahas pergaulan dalam hiidup, kemudian pelaku saudara Muhamad Alif alis Irgi sempat beradu mulut dengan saudara Budi Kurniawan.

Tetang hal tersebut sehingga saat itu korban saudara Ahmad Halala alais Bapak Candara yang dengan maksud untuk mesehati dan mencoba meluruskan terkait pembahasa, Pergaulan yang di maksud dengan kata – kata “ masalah pergaulan di pratauwan “.

Namun saat itu pelaku tetap ngotot karena tidak termia dengan bahasa dan nada yang tinggi kalimat “ ah  bukan begitu juga yang saya maksud, dan bertanya kau ini datang dari mana sambung – sambung kita punya pembicaraan, sehingga korban sebagi orang tua tidak tidak terima dan mengeluarkan bahasa seprti itu “

Dan menyapikan ah Igri, kau ini anak kecil kalau kau bicara yang sopan ini dengan orang tua, kalau kau bicara dengan orang tua lain itu kau sudah dapat pukul, karena kau bicara dengan saya jadi makanya saya malu hati dengan orang tua mu “

Namun selanjutnya korban masih mengeluarkan bahasa kepada pelaku “ kau ini macam kasih tunjuk kau punya jago, saya Cuma kasih tau eh Irgi dengan jari saja sambil menujuk di depan wajah pelaku “

selanjutnya sekitar 10 ( sepuluh ) menit pelaku saudara Muhamad Alif alas Irgi langsung pergi meninggalkan mereka dari tempat tersebut kemudian sekitar pukul 22.00 wit. Secara tiba – tiba pelaku datang kembali dan langsung menyerang korban.

dengan mengunakan senajata tajam ( sajam parang ) di depan teras rumah milik saudara Purba yang mengakibatkan korban saat itu dalam keadaan tidak berdaya yang mengalami luka berat bagian kanan dan kiri serta bagian telapak tangan kiri.

Dan sehingga atas kejadian tersebut pelapor datang kantor polsek babo, Untuk mendapatkan keadilan dan melaporkan kejadian tersebut untuk di proses sesuai hukum yang berlaku. ( Rahman )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolres AKBP Hendriyana, SE. MH, Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Fakfak
Next post Sambang di Kampung Sosar, Ini Masukan Warga Untuk Polsek Kokas
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)