0 0
Advertisement Section

Guru Bidang Study Olahraga di salah satu SD di Polisikan Terkait dengan kekerasan Terhadapa Anak

Read Time:1 Minute, 24 Second

Fakfak, Lagi – Lagi Kekerasan terhadap anak di bawah umur yang di lakukan oleh Guru sekolah dasar ( SD ) yayasan Pendidikan Islam ( Yapis ) di Distrik Fakfak Tengah, Kabupaten Fakfak, guru yang melakukan penganiyayan bernama “ Musa “. Yang terjadi di salah satu sekolah SD Yapis, pada 19 Januari 2023 pukul 09.00 Wit.

Terkait dengan kejadian Kekerasaan terhadap anak di SD salah satu sekolah kelas IV yapis di Fakfak ini adalah merupakan hal yang perlu di cegah dan tidak bisa di biarkan, karena ini adalah hal yang sangat berbahaya untuk para siswa anak didik yang ada di sekolah SD yapis tersebut.

Jelas – jelas ini melanggar undang – undang kekerasan terhadap anak di bawah umur, saat di konfimrmasi “ Suryaning Tias “ selaku orang tua dari Siswa apa kah orang tua tidak keberatan dengan kejadian itu ka ?

Orang tua korban menjawab, jujur kalau saya sudah mencoba untuk mengikhlaskan semua yg terjadi, namun tapi dari pihak keluarga korban tidak terima dengak kejadian tersebut, maka kami leaporkan kejadian tersebut.

Laporan Polisi Oleh Suryaning Tias selaku orang tua Murid melaporkan telah terjadi dugaan tindak pidana kekerasan terhadap anak, di Sentral Pelayana kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polres Fakfak, sesua dengan Surat Tanda Bukti Laporan Pengaduan ( STBLP ) dengan Nomor : STBLP / 9 / I / 2023, tertanggal 20 januari 2023.

Dengan tujuan agar pelaku yang merupaka Guru olahraga pada salah satu sekolah SD yapis di Fakfak ini memdapatkan hukuman yang sesuai dengan perbuatannya, apa lagi anak kami yang menjadi korban kekerasan dari guru telah di pidahkan dari SD yapis Merapi ke sekolah lain.

Hal itu langkah yang di ambil oleh orang tua siswa agar menghindari akan ada kekerasan lagi terhadap anak dari guru kepada siswa anak didik di sekolah SD yapis, dan karena paksaan dari pihak sekolah. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post KELUARGA KELVIN WINATA MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU CINA 2023
Next post Pemkab Usul Bangun Kota Tua Berbudaya Tiong Hoa Dengan Gunakan Dana Otsus.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)