0 0
Advertisement Section

Pj. Walikota Sorong Akan Memberi Bantuan Bagi Ketiga Korban

Read Time:1 Minute, 39 Second

Sorong, Rapat dadakan Forum Komunikasi Pimpinan daerah ( Forkopimda ) Kota sorong terkait dengan kejadian yang sampai membakar Soprang Perempuan Parubaya Hidup – Hidup.

Dalam rapat Forkopimda membahas Penaganan kejaidan, Penganiayaan hingga Pembakaran yang diakibatkan 1 orang meninggal dunia & 2 orang mengalami luka bakar.

Para pelaku pencucian korban hendak melakukan penculikan anak, identitas korban saat ini masih dalam penyidikan, akibat kejadian ini 1 orang tewas, 2 orang ikut terbakar pada saat melerai massa.

1 orang meninggal sempat dilarikan ke RS namun nyawanya tidak tertolong, Pemerintah Kota turut berduka cita, PJ. Walikota Sorong Akan memberikan bantuan bagi ketiga korban.

Sekda beserta OPD terkait segera hari ini cek korban di RS, bebaskan biaya pengobatan & pemberian santunan, Dihimbau untuk jangan melakukan kegiatan hakim sendiri tanpa mendapat informasi yang valid.

Akhir-akhir ini banyak isu penculikan anak, sudah di kroscek ternyata tidak benar dan hanya Temakan hoax atau Kabar Bohong.

Sampai saat ini belum ada laporan penculikan anak yang masuk, Dihimbau kepada masyarakat bahwa Jangan main hakim sendiri, serahkan ke kepolisian Jangan sampai ada kejadian seperti ini lagi.

Masyarakat diharapkan untuk tetap waspada, tidak perlu resah/khawatir krna kepolisian rutin melaksanakan patroli di sekolah” demi keamanan siswa. Himbauan juga kepada orang Tua untuk waspada.

kejadian hari ini, Selasa, 24 Januari 2023, kepolisian akan melakukan tindakan hukum bagi para pelaku pembakaran, nama-nama pelaku sudah ada sementara pengejaran Aparat Kemanan dari Polres Sorong Kota.

Orang yang sedang dalam pengejaran, fokus pada pelaku penyiraman dan pematik api, isu hoax penculikan anak sudah diturunkan untuk disampaikan ke melalui masyarakat Kapolsek, babinkamtibmas dan sebaginya.

Personil terbatas pada saat kejadian yg mengakibatkan kejadian tersebut terjadi, massa terlalu banyak.

Untuk pengunaan Senjata api tidak boleh sembarangan digunakan karena ada protap yang berlaku.

Pejabat hadir pada rapat Forkopimda, George Yarangga, A.Pi., MM Pj. Walikota Sorong, Kombespol Happy Perdana Yudianto.,SIK,MH Kapolresta Sorong Kota, Letkol cpn. Andi sigit pamungkas, SE, MIP Dandim 1802 Sorong, Muhammad Rizal, SH, MH Kepala Kejaksaan Negeri Sorong, Beauty Deitje Elisabeth Simatauw, SH.,MH Ketua Pengadilan.

Liputan : Rahman Kabes

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Kapolri Disematkan Jadi Warga Kehormatan Marinir, Sinergitas TNI-Polri Makin Kokoh
Next post Polres Fakfak Imbau Masyarakat Tidak Gampang Percaya Hoax.
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)