0 0
Advertisement Section

Amankan Kunjungan Kerja Menteri Investasi, Polres Fakfak Kerahkan 78 Personel

Read Time:1 Minute, 12 Second

Fakfak, Sebanyak 78 Personel Polres Fakfak dikerahkan untuk mengamankan jalannya kunjungan kerja Menteri Investasi/Kepala BPKM RI Bahlil Lahadalia di Kabupaten Fakfak, Rabu (25/1/2023). Kunjungan kerja akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai rabu (25/1/2023) s/d kamis (26/1/2023).

Kegiatan pengamanan diawali dengan pelaksanaan Apel bertempat di Halaman Mapolres Fakfak yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Fakfak Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK untuk mengecek kesiapan Personel.

Kabag Ops Polres Fakfak Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK dalam arahannya menyampaikan “Kita akan melaksanakan pengamanan kunjungan kerja Menteri Investasi, yang salahsatu agendanya adalah melakukan peninjauan di Bandara Siboru Fakfak.

Pengamanan dilaksanakan mulai hari ini Rabu (25/1/2023) sampai Kamis (26/1//2023) atau setelah Menteri Investasi meninggalkan Fakfak. Sudah ada titik-titik pengamanan yang ditentukan.

Kepada seluruh Personel agar laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Adapun rute pengamanan dan tempat atau sasaran kunjungan, antara lain : Bandara Torea, Siboru (Lokasi Bandara), Winder Tuare, Kantor Pemda Kabupaten Fakfak, Hotel Grand Papua, dan Kediaman Pribadi Menteri Investasi.

Setelah pelaksanaan Apel, selanjutnya Personel menempati titik-titik pengamanan yang sudah ditentukan.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kabag Ops Kompol Wisnu Prasetyo, SH. SIK mengatakan “Untuk mengamankan jalannya kunjungan kerja Menteri Investasi/Kepala BPKM RI di Kabupaten Fakfak, Kami mengerahkan sebanyak 78 Personel yang disebar pada beberapa titik pengamanan.

Pengerahan Personel ini bertujuan agar selama kunjungan Bapak Menteri, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif”.  ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Fakfak Imbau Masyarakat Tidak Gampang Percaya Hoax.
Next post Beredar Isu Penculikan Anak, Bhabinkamtibmas Kelurahan Wagom Imbau Warga Tidak Percaya Hoax dan Jangan Main Hakim Sendiri
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)