0 0
Advertisement Section

Polres Fakfak Imbau Masyarakat Tidak Gampang Percaya Hoax.

Read Time:49 Second

Fakfak, Menyikapi informasi yang beredar akhir-akhir ini tentang isu adanya penculikan anak, Kepolisian Resor Fakfak mengeluarkan imbauan kamtibmas, Rabu (25/1/2023).

Adapun isi imbauan Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH sebagai Berikut, Tidak gampang percaya hoax, Tidak asal sebar informasi, Tidak terpancing emosi, Tidak main hakim sendiri, Tidak bertindak dengan kekerasan.

Imbauan ini disampaikan kepada seluruh Warga Masyarakat Fakfak agar tetap tenang menyikapi informasi yang berkembang di masyarakat tentang adanya isu penculikan anak, serta tidak mudah percaya dan terprovokasi terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya.

Namun, Masyarakat diminta agar tetap waspada dan mengawasi anak-anaknya apabila berada atau bermain di luar rumah.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH. melalui Kasi Humas Ipda Aran taun, SH mengatakan “menyikapi informasi yang beredar di masyarakat tentang adanya isu penculikan anak, Kami Polres Fakfak mengeluarkan imbauan kamtibmas”.

Imbauan ini bertujuan agar masyarakat Fakfak tetap tenang menyikapi informasi yang berkembang, serta tidak mudah percaya dan terprovokasi terhadap informasi yang belum jelas kebenarannya. ( Sumber : Humas Polres Fakfak )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Pj. Walikota Sorong Akan Memberi Bantuan Bagi Ketiga Korban
Next post Amankan Kunjungan Kerja Menteri Investasi, Polres Fakfak Kerahkan 78 Personel
logo