0 0
Advertisement Section

Ricuh Aremani Demo Manajemen Arema Fc Bentrok – Arema Store Rusak

Read Time:1 Minute, 1 Second

Malang, Aksi demo aremania kepada manajemenan arema Fc, di kandang singa berakhir ricuh, bentrok  dan aksi lempar massa pendemo dengan petugas keamanan kantor tidak terhindarkan,  hingga arema store mengalami kerusakan parah.

Minggu siang, ratusan aremania yang menamakan gerakan arek malang bersikap, kembali menggelar aksi demo ke kantor manajemen arema Fc atau kandang singa, di jalan mayjend panjaitan kota Malang.

Aksi massa pendemo ini berlangsung panas dan berujung ricuh, massa yang bersitegang dengan kemananan kantor, sempat terlibat bentrok, dan lemparan-lemparan, ke arah kantor arema Fc, atau kandang singa.

Beberapa orang terluka dalam aksi demo ini, serta store arema yang berlokasi sama, mengalami kerusakan parah, seluruh kaca pecah, dan isinya berserakan.

Aksi ini adalah lanjutan dari aksi dua minggu lalu, aremania menuntut menajemen arema, untuk mencabut keikutsertaan arema Fc di liga satu.

Serta aktif bersama aremania menuntut keadilan dalam peristiwa tragedi kanjuruhan 1 oktober 2022 silam/ yang proses hukum masih belum menemui titik terang.

Dalam  orasi aksinya, massa pendemo  memohon maaf kepada seluruh masyarakat indonesia, warga malang, atas dampak kerugian yang ditimbulkan dalam tragedi.

Dan secara khusus  mmnta maaf kepada manajemen persebaya dan seluruh pemain persebaya dan seluruh pihak yang berkepentingan atas intimidasi dari suporter saat di stadion, pada malam tragedi kenjuruhan silam. ( Arifin. M. A )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Kaimana Bekuk Pelaku Penganiayaan Seorang Kuli Bangunan Di Sisir II
Next post Dugaan Korupsi Indentif Nakes Covid 19 Dalam Penyilidikan Tim Jaksa
logo