0 0
Advertisement Section

Nasabah Dan Pemegang Saham BPR Arfido Hampir Adu Jotos Wartawan Di Juga Ikut Di Serang

Read Time:1 Minute, 31 Second

Fakfak, Nasabah Bank Perkreditan Rakyat ( BPR ) Arfindo Cabang Fakfak meminta agar penarikan uang dapat di layani namun BPR Arfido tetap tidak membayar dan sempat ribut yang hampir adu jotos antara nasabah dan pemengang saham BPR Arfindo.

Nasabah BPR Arfindo kesal akibat melakukan penarikan berulang kali tidak di layani, apa lagi sampai salah satu nasabah yang di laporkan ke polisi akibat mengabil kedaraan oprasional menjadi jaminan.

Kantor Bpr Arfindo yang berseblahan dengan Pt Sinar Suri, kantor Bpr Arfindo yang berseblahan dengan kantor diler motor yamaha dan toyota Pt Sinar Suri Cabang Fakfak yang juga sama satu group.

Untuk Pt Sinar Suri diler motor yamah dan toyota yang langsung di pimpin oleh Fery yang selaku pemegang saham di BPR Arfido, oleh karena itu para nasabah ada yang langsung pada teler bpr arfindo dan juga ada yang langsung ke Pt Sinar Suri mememui Feri selaku pemengang saham.

Dengan tujuan dan harapan hanya untuk meminta uang nasabah di kembalikan sesau dengan ketentuan dan perjanjian yang sudah di sepakati bahkan sampai sudah seprti ini, namun BPR Arfindo tidak menanggapi.

Fredy Tan salah satu nasabah yang bedara di BPR Arfindo berhadapan langsung dengan teler menyakan sedang membutuhkan uang sebesar 200 juta, ada keprluan pada keluarga namun, teler hanya menyapaikan bahwa tidak bisa dan tidak mberikan alasan apa pun.

Sedangkan di Pt Sinar Suri dielr motr yama dan toyota sudah terjadi keributan antara nasabah dan pimpinan bersama karyawan Pt Sinar Suri, yang sempat hampirtt adu jotos. yang terjadi pada Jumat, 03/02/2023.

Yang di liput langsung oleh wartawan namun ada salah satu staf pegawai Pt Sinar Suri yang tidak mau di liput peristiwa yang terjadi di pt sinar suri antara nasabagh dan pemengan saham BPR Afridno.

Bahkan sempat menuju dan akan menyerang wartwan yang sedang melakukan peliputan pegabilan gambar di diler yamaha dan toyota Pt Sinar Suri. ( Rahman )

 

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polisi Berhasil Musnahakn Miras Di Tempat Produksi Tak Bertuan Di Kaimana
Next post Biadab Seorang Remaja Di Kaimana Jadi Korban Persetubuhan 5 Pria
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)