0 0
Advertisement Section

Pd Buka Pendaftaran Caleg Di Fakfak Untuk Bertarung Di Pemilu 2024 Mendatang

Read Time:1 Minute, 2 Second

Fakfak, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat ( DPC PD ) mulai membuka pendaftran calon legislatif ( caleg ) pada pemilihan umum ( pemilu ) 2024 mendatang , yang di lakukan di sekretariat DPC PD Fakfak.

kini pengurus DPC PD Fakfak telah siap untuk bertarung di ajang kompetensi politik tahun 2024 mendatang dengan berbagai strategi dengan target 7 kurdi di DPR Kabupaten Fakfak,  pada pemilu 2024 mendatang.

Pelaksananan pemdaftaran selama dua minggu yang di mulai sejak tanggal 03 sampai 18 perbuari 2023, pada pembukaan pelaksaan pendaftaran caleg terbuka untuk umum kepada seluruh warga masyarakat Fakfak yang ingin berkompetisi sebagai caleg pada pemilu 2024 mendatang.

Untuk pendaftaran datang langsung ke sekretariat yang berada di jalan Yos Sudarso Kampung Tanama Distrik Pariwari Kabupaten Fakfak,  dengan membawa persyarat administrasi Kartu Tandan Penduduk ( KTP ) dan ijazah serta dokumen pendukung lainya.

Sesui dengan pengumuman yang telah beredar dan spanduk yang terpasang di depan sekretariat, saat pembukaan pendaftaran sudah ada yang datang untuk mendaftar, walau hanya masih dengan membawa KTP saja.

Pada kesempatan ini ketua DPC PD Fakfak, Ferdy Keriyanto yang di dampingi sekretaris Idam Chalik Fitmatan, bersama pengurus lain menyampikan kepada wartawan yang ada terkait dengan persiapan dan kesiapan menghadapi pemilu 2024 mendatang.

Termaksud pendaftaran caleg dan persipana administrasi sampia dengan pendaftaran ke komisi pemilihan umum nantinya. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Nasabah Bank Arfindo Tidak Bisa Tarik Tabungan Malah Di Laporkan Ke Polisi
Next post Polisi Berhasil Musnahakn Miras Di Tempat Produksi Tak Bertuan Di Kaimana
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)