0 0
Advertisement Section

MD- KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kaimana Rayakan Happy Milad ke-76

Read Time:1 Minute, 7 Second

Kaimana, Makamah Daerah Korps alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) bersama Forum Alumni HMI-Wati (FORHATI) kabupaten Kaimana merayakan Milad HMI ke-76 yang jatuh pada tanggal 05 Februari.

Milad HMI yang digelar secara sederhana di pantai Bantemi, Sabtu (4/02/2023), tersebut bertujuan untuk memperat tali silahturahmi antar sesama alumni, sesuai dengan temanya yakni ” silaturahim, serta temu kader alumni dan anggota HMI Kabupaten Kaimana”.

Pelaksana tugas Komisariat KAHMI Cabang Fakfak Hasan Cono dalam sambutannya  mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya masih menjabat sebagai Plt Komisariat HMI kabupaten Kaimana, karena belum adanya ketua HMI Cabang Kaimana.

“Sebelumnya Kepengurusan HMI sempat vakum, sehingga untuk kepentingan daerah kami hadir disini. Artinya kami harus turun gunung untuk sementara waktu.” Ungkap Hasan.

Dia menjelaskan ada 3 tugas yang diembankan kepada dirinya sebagai pelaksana tugas. Tugas  tersebut adalah pertama mempertahankan eksistensi HMI sampai ada pengurus yang baru. Kedua membuat LK 1, dan ketiga melakukan rapat anggota komisariat HMI untuk memilih ketua.

” Itu alasan kenapa kami harus turun gunung. Untuk informasi bahwa LK 1 Sudah kami laksanakan dan yang lulus sebanyak 27 Orang dan 2 Kampus yang ada di kabupaten Kaimana. Sementara rapat anggota direncanakan sebelum bulan puasa nantinya. Dengan begitu HMI akan dipimpin oleh ketua yang baru.” Tutup Hasan.

Usai memeberikan sambutan, Milad HMI dilanjutkan dengan pembagian sertifikat kepemimpinan oleh sejumlah alumni, kepada para kader HMI yang baru direkrut. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Staf Wapres : Pemerintah Dukung Pembangunan Berbasis Religius
Next post Staf Wapres RI Sebut Manokwari Kota Toleransi
logo