0 0
Advertisement Section

satu Orang pengedar Ganja di Tangakp Sat Narkoba Polres Kaimana

Read Time:1 Minute, 35 Second

Kaimana, Kepolisian resort Kaimana berhasil mengamankan seorang pria berinisial OJS (19) yang diduga telah menguasai, menympan memiliki serta memperjualbelikan narkotika jenis ganja.

OJS diamankan oleh anggota satnarkoba polres Kaimana, pada Haris selala pukul 00:030 WIT di taman kota Kaimana ketika sedang mengonsumsi miras bersama teman-temannya.

“Penangkapan itu berawal dari Anggota Sat Narkoba Polres Kaimana mendapatkan informasi dari informen bahwa ada seseorang dengan menjelaskan ciri cirinya yg memakai atau mengedarkan Yang di duga Narkotika jenis Ganja di Taman Kota kabupaten Kaimana” ungkap Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK MH melalui Kasat Narkoba Ipda Andi Indra Jaya S.Tr.K. saat di konfirmasi media di ruang kerjanya.

Polres Kaimana juga mengaman dia orang temannya RB dan G yang kedapatan bersama-sama tengah mengomsumsi minuman keras.

Pada aksi penangkapan tersebut, anggota polres Kaimana berhasil mengamankan satu buah noken berwarna coklat, dua buah kantong plastik berwarna hitam, dan 2 buah handphone merk Oppo berwarna biru. 1 korek gas berwarna biru dan 9 Sachet Narkotika jenis ganja.

Setelah melakukan penggeladahan di rumah OJS di Jl.Diponegoro anggota polres Kaimana berhasil menemukan 90 Sachet

” Pada hari Selasa ,07 Februari 2023 Pukul 01:30 wit anggota Satuan Narkoba Polres Kaimana melakukan pengembangan dan melakukan penggeledahan di rumah tersangka yg ber alamat di Jlalan  Diponegoro dan menemukan 90 ( sembilan puluh ) sachet berukuran kecil yang di duga Narkotika jenis Ganja yg di bungkus menggunakan kantong plastik hitam yang di simpan di belakang televisi di dalam kamar. ” Terang dia.

Dikatakan juga bahwa selain 99 sachet yang telah ditemukan, OJS juga telah menjual sebanyak 20 sachet kepada masyarakat yang ada di kabupaten Kaimana.

Atas tindakannya tersebut 111 Jo 114 dan 127 UU Narkotika nomor 35 tahun dan dikenakan sanksi minimal 12 tahun.

” Kami dari polres Kaimana, menghimbau agar masyarakat  khususnya pemuda-pemudi tidak mengonsumsi narkotika jenis apapun. Jika sampai kedapatan maka akan kami lakukan penindakan tegas sesuai dengan ketentuan UU dan pasal  yang berlaku” tutup dia. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sasarannya Operasi Keselamatan Mansinam 2023 Di Wilayah Hukum Polres Fakfak
Next post Terbakar Api Cemburu, Seorang Pria di Kaimana Akhiri Hidup Istri di Depan Anak
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)