0 0
Advertisement Section

6 Saksi Periksa, Penyidik sat Reskrim Polres kaimana terkait pebunuhan di Adijaya

Read Time:53 Second

Kaimana, Kepolisian resor Kaimana mulai melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi kasus pembunuhan yang terjadi di Kampung Adijaya, Distrik Buruway, pada tanggal 6 Februari 2023 mulai dari keluarga korban sampai dengan warga sekitar.

Dalam pemeriksaan saksi tersebut, Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Kaimana Iptu Seno Hartono Hadinoto, saat dihubungi, menjelaskan bahwa pihaknya telah memeriksa 6 orang saksi.

” Saksi yang telah kami periksa sebanyak 6 orang dimana 2 orang saksi memberikan tanggapan kepada tersangka dan 4 orang adalah saksi tambahan.” Ungkap Seno.

Sementara itu, menurut informasi yang berhasil dikembangkan oleh pihak kepolisian tersangka dan korban selama ini tidak ada percekcokan dalam rumah tangga.

” Selama ini mereka tidak ribut, tapi si tersangka tahan rindu sudah agak lama, pada tanggal 6 kemarin baru meluap.” Jelas dia.

Akibat dari perbuatannya tersangka yang tega membunuh istrinya tersangka dikenakan pasal 338,351 ayat UU KUHP dengan ancaman hukuman paling sedikit 7 tahun dan paling lama 15 tahun.

” Tersangka saat ini, masih diamankan di Mapolres Kaimana, sementara anak-anaknya diasuh kembali oleh orang tua korban” terang dia. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Harapan Warga untuk Polres Fakfak pada Jum’at Curhat Basmi dan Berantas Miras
Next post Uskup Manokwari-Sorong Pimpin Misa Pergantian Pastor Paroki Sta. Monika
logo