0 0
Advertisement Section

Ketua DPRD Fakfak Di Targetkan Milik PDIP

Read Time:1 Minute, 2 Second

Fakfak – Tensi politik Kabupaten Fakfak mulai memanas jelang Pemilihan Umum ( Pemilu ) Serentak pada tahun 2024 mendatang.

Masing – masing Partai Politik mulai meyusun berbagai macam strategi untuk merebut kursi di DPRD Fakfak.

Beberapa waktu belakang ini, sejumalah Partai Politik membuat heboh dimedia dengan target perolehan kursi.

Abram V Renmeuw yang di hubungi memalui Telpon Selular 14/02/2023 pada kesempatan itu ditemui media ini menjelaskan bahwa Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Fakfak yang diketuai oleh Abram V Renmeuw sangat percaya diri dalam menagertakan kursi DPRD Fakfak, .

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pertai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Fakfak, Abram V Renmeuw dalam diskusi singkat bersama awak media, ia mengatakan untuk mencapai target, PDIP Fakfak lebih mengutamakan kader dalam pertarungan nantinya.

” Tahun ini partai politik pun mulai gencar menyusun target, rencana, dan taktik pemenangan, Kami lebih mengutamakan kader partai”, kata Abram.

ketua Partai PDIP Fakfak yang biasa di pangil Bram yang mengatakan partainya juga akan akan berusaha semaksimal mungkin memiliki satu Fraksi di DPRD Fakfak, merembut Kursi pimpinan yaitu Ketua DPR kabupaten Fakfak.

“Paling tidak satu Fraksi dan pastinya tujanan partai kita akan ikut juga betarung dalam Pemilihan Kepala Daerah ( pilkada ) nantinya”, kalau satu fraksi kami bisa mencalonakan sendiri ucap Bram. ( Rahman )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Ribuan Telur Tanpan Dokumen Di Sita Karantina Tunbuhan Dan Hewan
Next post Imbauan Kasat Binmas Polres Fakfak “Jangan Mudah Terprovokasi” Binluh di SD YPK Fatima
logo