0 0
Advertisement Section

Media Gathering Bp Indonesia Bersama Jurnalis Papua Barat & Papua Barat Daya

Read Time:56 Second

Fakfak, Dalam rangka menjalin hubungan yang baik dan berkesinambungan dengan rekan – rekan media yang ada di wilayah Papua Barat Dan Papua Barat Daya, BP Indonesia akan menyelenggarakan media gathering.

Berkaitan dengan adanya media gathering yang akan di laksanakan pada Rabu, 22 Februari 2023 yang bertempat di ASTON Niu Manokwari, yang akan hadir dan menjadi pembicara dalam acara tersebut adalah pihak dari SKK Migas perwakilan Papua dan Maluku ( Pamalu ).

Dinas transmigrasi dan tenaga kerja Papua Barat, serta perwakilan pemerintah provinsi ( Pemprov ) Papua Barat, yang berlangsung selama 1 hari.

kegiatan media gathering ini juga di hadiri Oleh Wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartwan Indonesia ( PWI ) Dari Empat Kabupaten yang ada di Papua Barat, Kabupaten Manokwari, kabupaten Teluk Bintuni, Kabupaten Fakfak, Dan juga Papua Barat Daya yaitu PWI Sorong Raya.

Kegiatan media gathering ini, Communications manager bp Indonesia Agenda media briefing bp Indonesia bersama jurnalis Papua Barat & Papua Barat daya. Di fasilitasi oleh BP Indonesia dan SKK Migas.

Yang menjadi menarik akibat dari Proyek Nasional ini BP Indonesai dan SKK Migas adalah ‘’Update Proyek Tangguh Train 3” (bp Indonesia) Kunjungan ke lokasi CSR (Kreasi Busana). ( Rahman )

 

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Guna Hindari Pungli dan Tingkatkan Kesadaran Masyarakat, oleh Karena Polri Terus Kuatkan Sistem ETLE
Next post Bersinergi dengan PSSI Babat Habis Mafia Bola, Kapolri Tegaskan
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)