0 0
Advertisement Section

38,4 Gram Ganja Dimusnahkan, Kapolres Minta Masyarakat Tidak terjerumus

Read Time:1 Minute, 2 Second

KAIMANA, Sebanyak 38,4 Gram Barang Bukti ( BB ) Narkotika Jenis Ganja daun kering yang telah di kemas dalam 6 Plastik Bening akhirnya di musnahkan oleh pihak Kepolisian Polres Kaimana.

Pemusnahan BB Narkotika Jenis  tersebut dilaksanakan di halaman depan Mapolres Kaimana, Senin (2/20/2023) dan dihadiri oleh Kapolres Kaimana, Wakapolres, Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kaimana, dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kaimana.

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, dalam sambutannya pemusnahan yang dilakukan pada hari ini merupakan salah satu langkah pertanggungjawaban polres Kaimana kepada publik guna menyampaikan kepada masyarakat Kaimana bahwa narkoba telah ada di Kabupaten Kaimana.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres bahwa perlu ada kewaspadaan dari pada pihak kepolisian dan juga masyarakat Kaimana terlebih khusus kepada orang tua.

” Kita perlu waspada, masyarakat perlu waspada dan juga orang tua. Mari kita cegah agar narkoba di Kaimana tidak berkembang di kalangan masyarakat.” Ungkap Kapolres

Kapolres menghimbau agar setiap orang khususnya orang tua agar memiliki kepedulian terhadap pergaulan anak-anaknya.

Sementara itu, Kapolres juga menegaskan akan tetap lakukan upaya hukum guna kelancaran proses menuju pengadilan nantinya. Dia juga mengapresiasi kinerja dari satnarkoba Kaimana yang telah bekerja dengan baik selama ini.

” Kepada rekan-rekan yang telah bekerja dengan baik sehingga membuahkan hasil, saya harap bisa dilanjutkan dan ditingkatkan juga.” Tutup Kapolres Kaimana. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sejumlah Kabupaten Mengalami Penurunan Kualitas Jaringan Telkomsel, Termasuk Kaimana
Next post DPD Perindo Optimis Raih Target Tiga Kursi DPR Kaimana Pada Pileg  2024
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)