0 0
Advertisement Section

DPD Perindo Optimis Raih Target Tiga Kursi DPR Kaimana Pada Pileg  2024

Read Time:1 Minute, 21 Second

KAIMANA, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DPD Kabupaten Kaimana, optimis akan merebut 3 ( tiga ) kursi pada Dewan perwakilan Rakyat ( DPR ) Kaimanan dalam Kompotisi pemilihan legislatif ( Pileg ) Kabupaten Kaimana 2024.

Mimpi ini diutarakan ketika pengurus partai Perindo ketika membuka pendaftaran bakal calon legislatif yang akan bersaing pada pemilihan umum nantinya.

Yang mana pengurus partai Perindo telah menargetkan untuk mendapatkan tiga kursi pada masing-masing daerah pemilihan di Kabupaten Kaimana.

“Kami tidak mau gegabah untuk bicara perolehan kursi di DPRD Kaimana, sehingga tidak muluk-muluk juga harapan dan impian kami.

Kami hanya targetkan tiga kursi untuk tiga dapil yang sudah ditetapkan oleh KPU,” ungkap Ketua DPD Perindo Kaimana, Ronald Steven Wenur, ketika dikonfirmasi di sekretariat partai Perindo di Air-Merah, Selasa, (21/2/2023).

Sementara itu, lanjut Ronal pendaftaran bakal calon legislatif DPRD Kaimana tahun 2023 telah dilaksanakan sejak tanggal 14 Februari 2023 lalu.

“Untuk pendaftaran bakal calon-nya, sudah dibuka sejak beberapa hari yang lalu. Sampai saat ini proses itu masih tetap berjalan.

Setelah bakal calon sudah mendaftar maka akan masuk dalam tahap verifikasi bakal calon yang sudah mendaftar tersebut,” ujarnya.

Pria yang kerap disapa dengan Ronald ini juga menjelaskan bahwa, dalam proses pendaftaran bakal calon, Pengurus Partai PERINDO memberikan ruang yang cukup untuk Orang Asli Papua (OAP) “Kami membuka ruang yang cukup untuk orang asli Kaimana, untuk ikut berpartisipasi pada Pileg 2024 nanti.

Intinya kami mendorong agar anak asli Papua atau OAP khususnya anak asli Kaimana. Tentunya harus mengacu pada rambu-rambu yang sudah ada dipartai PERINDO,” jelasnya.

Ronald juga berharap agar masyarakat Kaimana yang mau berpartisipasi pada perhelatan pileg 2024 mendatang, bisa langsung berkoordinasi dengan pengurus di sekretariat Partai PERINDO Kaimana. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post 38,4 Gram Ganja Dimusnahkan, Kapolres Minta Masyarakat Tidak terjerumus
Next post Hari Peduli Sampah Nasional, Puluhan Personel Polres Fakfak Ikut Partisipasi Bersihkan Sampah
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)