0 0
Advertisement Section

Mencapai 23%, Proyek Pembangunan Kanto Pengadilan Direncanakan Selesai Bulan Agustus

Read Time:1 Minute, 13 Second

FAKFAK, Proses pengerjaan Pembangunan kantor Pengadilan Negeri ( PN ) Kaimana sampai saat ini telah mencapai 23%.

Proyek yang kerjakan oleh PT Markinah dengan kontrak multiyears program Angaran Pemdapatan belanja Negara ( APBN ) tahun anggaran 2022 sampai 2023 sebesar 55 Milyar Rupiah.

” Untuk pengerjaan tahap awal kantor PN Kaimana Progres sudah mencapai 23% Ada tiga pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh kami yakni pertama mekanika Tanah penimbunan atau urugan material, pemancangan tiang Kolom, dan pembangunan di turap” Jelas Manager PT. Markinah kontraktor Pelaksana Gedung PN Kaimana saat dikonfirmasi wartawan di lokasi pekerjaan, Kamis (23/2/2023).

Dirinya pun menyampaikan, bahwa proyek ini mengalami sedikit keterlambatan hal ini dipengaruhi adanya perubahan desain, yang di sesuaikan karena Geografis lokasi dan juga akibat medan tanah yang cukum membutuhkan Timbunan atau urugan yang cukup banya sampai ribuan meter kubik.

“Target kami sudah harus diselesaikan pada bulan Agustus mendatang” jawab dia singkat.

Dengan target waktu yang sangat singkat tersebut hanya dengan tenaga kerja hanya 60 orang lebih Karyawan, hal ini tentu mustahil untuk diselesaikan sehingga Sriyono mengakalinya dengan adanya lembur namun itu pun tidak efektif karean lembur pun akan menguras tenaga bagi karyawannya.

Ketika disinggung persoalan mengenai tiang pancang, kata Sriyono bahwa pemancangan tiang pancang tersebut sebanyak tiang pancang 80 tiang dengan ketinggian masing-masing disesuaikan dengan kedalaman timbunan.

“Untuk ketinggian tiang pancang sangat bervariasi, disesuaikan dengan ketinggian timbunan 10 Meter.” Kata dia.

Untuk itu dia berharap, dukungan semua pihak, terutama masyarakat Kaimana agar proses pengerjaan Gedung PN Kaimana dapat berjalan dengan baik. ( DAR )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Optimis Rebut 6 Kursi,  Dapil Satu Dan Dua, Akan direbut oleh Orang Baru Golkar.
Next post Sat Lantas Polres Fakfak Tekankan “Jaga Etika Dalam Berlalu Lintas”
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)