0 0
Advertisement Section

Laksanakan Rehabilitasi Pemeliharaan Balai Kampung, Bukti Mahasiswa Mitra Pemerintah

Read Time:1 Minute, 13 Second

Manokwari, Bukti mahasiswa merupakan garda terdepan dan merupakan mitra pemerintah, diwujud nyatakan oleh Mahasiswa Kerja Kuliah Nyata ( KKN ) / stih manokwari angkatan 39 dengan melaksanakan bakti sosial rehabilitasi pemeliharaan balai kampung.

Demikian kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk kerja nyata di lapangan dilaksanakan berlokasi di balai kampung pami, distrik Manokwari Utara, Kabupaten Manokwari.

Diresmikan oleh Dominggus Mandacan pada september 2001 silam yang kala itu merupakan Bupati Manokwari, balai kampung pami di tahun 2023, mendapat sorotan anak – anak mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Ilmu Hukum ( STIH ) Manokwari / dengan harapan apa yang dilaksanakan menjadi pengalaman belajar kepada mahasiswa melalui keterlibatan secara langsung di masyarakat.

Adrian kairupan, selaku koordinator lapangan pelaksanaan rehabilitasi pemeliharaan di balai kampung pami ini menyatakan rasa syukurnya, atas responsif baik dari pemerintah distrik dan kampung setempat, hingga pihaknya dapat melaksanakan kkn berupa program kerja fisik dikesempatan tersebut.

Menyasar 10 kampung di wilayah distrik Manokwari Utara, pihaknya meyakini program – program kerja sebagaimana telah disiapkan dapat terlaksana dengan baik.

Peserta Mahasiswa KKN di sampiakan Adrian Kairupan Kordinator Lapangan, Sementara itu, Kepala Kampung Mesak Tibiay, menyatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi pelaksanaan program kerja mahasiswa KKN di tempatnya.

Diharapkan agar program kerja yang ada bukan saja pada bentuk fisik tapi juga dapat menerapkan non fisik berupa sosialisasi tentang pemahaman hukum dan sesuai dengan Visi – Misi STIH Manokwari.

Kepala Kampung Pami, Mesak Tibiay, kepada media menjelaskan Mahasiswa STIH angkatan ke 39 tahun ajaran 2022 / 2023 di distrik pantura akan melaksanakan kkn selama sebulan kedepan. ( Adrian Kairupan )

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Polres Kaimana Kerahkan 148 Personil Amankan 17 Masjid Selama Bulan Suci Ramadhan
Next post Pengedar Narkotika Jenis Ganja Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Kaimana
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)