0 0
Advertisement Section

Berhasil Di amanakan Polres Jayawijaya Tiga Pelaku Curanmor

Read Time:1 Minute, 12 Second

Wamena, Polres Jayawijaya bersama Polsek Wamena Kota berhasil mengamankan tiga orang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Pikhe Wamena, Selasa (28/03/2023) siang.

Ketiga pelaku yakni AH (18), AH (23) dan AW (17) berhasil diamankan bersama tiga barang bukti sepeda motor hasil curian, selain itu dua pelaku diantaranya masih berstatus pelajar SMK.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, menjelaskan bahwa ketiga pelaku berhasil diamankan sebelumnya oleh korban pemilik kendaraan di mata air Pikhe Wamena bersama dua kendaraan curian, kemudian saat diamankan satu kendaraan pelaku akui masih diamankan di rumahnya di Kampung Pabuma, Pasir Putih Wamena.

“Menurut keterangan ketiga terduga pelaku, mereka melakukan aksi pencurian pada malam hari kemudian membawa kendaraan tersebut ke Kampung Pabuma, Pasir Putih Wamena, kemudian kelurga korban mencari tahu keberadan ketiga pelaku dan mendapati ketiga pelaku sedang berada di Kampung Pabuma dan tadi keluarga korban berhasil mengamankan mereka di gang mata air Jalan Pikhe Wamena, dimana salah satu pelaku menambahkan bahwa ada satu unit Ranmor hasil dari tindak pidana Curanmor tersebut masih berada di rumahnya di Kampung Pabuma, Pasir Putih Wamena,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan setelah mendapatkan informasi tersebut pihaknya kemudian menuju kerumah pelaku di Kampung Pabuma untuk mengamankan satu kendaraan hasil tindak pidana pencurian tersebut.

“Untuk ketiga pelaku beserta barang bukti sudah kami bawa ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan kami juga telah mengarahkan korban pemilik kendaraan untuk membuat laporan polisi guna menjadi dasar kami untuk melakukan proses hukum kepada para pelaku,” imbuh Kapolres. ( Iskandar )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Surahman dan Keluarga Ucapan Marhaban Ya Ramadhan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1444 H – 20223 M
Next post Perindagkop Pastikan 9 Bapok Di Kaimana Aman Selama 3 Bulan Ke Depan
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)