0 0
Advertisement Section

Pelaku Pembunuhan Dr Spesialis Paru Di Nabire Akhirnya Berhasil Terungkap Dan Diamankan

Read Time:1 Minute, 16 Second

Nabire, setelah  hampir tiga minggu menjadi misteri akhirnya pelaku pembunuhan dokter spesialis paru di nabire papua tengah terungkap

Pelaku pembunuhan dokter spesialis paru di Nabire Papua Tengah yang di cari Pihak Polres Nabire Polda Papua, akhirnya di, Ketahui dan di tangkap serta diamankan di Polres Nabire.

Setelah sekitar tiga pekan melakukan pencarian dan Memburu Tersangka Pelaku Pembunuhan, selama penyelidikan, akhirnya terungkap misteri pembunuhan yang menewaskan dokter spesialis paru Alarhuma mawartih susanty.

Polisi akhirnya Menagkap tersangka yang juga Karyawan Pegawai Pada Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Sebagai cleaning service RSUD Nabire Papua Tengah, saat di Konfirmasi Akbp I Ketut Suarnaya selaku Kapolres Nabire Saat di wawancarai di Polres Nabire 29 maret 2023.

kapolres membenarkan  bahwa tim nya telah Menangkap pelaku pembunuhan terhadap dokterSpesialis Paru yang tewas tiga minggu lalu.

tersangka berinisial KW ini diamankan di jalan Medan Kabupaten Nabire pada pukul 21.30 selasa malam Kemarin.

Bersama tersangka petugas juga mengamankan beberapa saksi yang akan diminta keterangan terkait pembantahan alibi tersangka.

Menurut pengakuan tersangka atau pelaku masuk ke rumah korban melalui plafon rumah dan mendapati korban yang sedang tertidur Pulas.

pelaku langsung memukul tubuh korban sehingga mengalami patah tulang rusuk, Karena sakit hati adalah motif utama korban yang merasa honor insntif nya dipotong oleh korban, selain itu korban juga melontarkan kata – kata yang tidak pantas kepadanya tersangka.

Dengan Kasus Pembunuhan yangmem buat  dokter Spesialis Paru Nabire Kehilangan nyawa, tersangka di ancam undang – undang primer 338 KHUP pidana ancaman 15 tahun penjara sibsider pasal 351 ayat 3 kuhp dengan ancaman maximal 12 tahun penjara. ( Iskandar )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Perindagkop Pastikan 9 Bapok Di Kaimana Aman Selama 3 Bulan Ke Depan
Next post Kapolres Kaimana Ajak Orang Tua Kontrol Dan Awasi Jam Pulang anak
Daftar Harga Supplier Kaos Kemeja (2)